Peluang Emas! Program Bank BRI untuk Pendidikan yang Wajib Kamu Tahu

Jumat 25-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Abidin Riwanto
Editor : Abidin Riwanto

PALTV.CO.ID- Bank BRI memiliki program "BRI Peduli Ini Sekolahku," sebuah inisiatif yang bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan fasilitas pendidikan di seluruh Indonesia, khususnya di daerah

pedalaman dan perbatasan. Sejak diluncurkan pada 2021, program ini telah menjangkau 37 lokasi di seluruh negeri.

"BRI Peduli Ini Sekolahku" mencakup berbagai upaya seperti memperbaiki infrastruktur sekolah, menyediakan peralatan pendidikan, serta memberikan dukungan untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

BRI bekerja sama dengan pemerintah daerah dan sekolah-sekolah untuk memastikan bahwa anak-anak di Indonesia dapat memperoleh pendidikan berkualitas.

BACA JUGA:Kabar Baik! BRI Dukung Kebangkitan Pasar Tradisional di Era Pemulihan

BACA JUGA:Panduan Jumpstart Aki Mobil dengan Aman Tanpa Menggunakan Kabel

Selain itu, Bank BRI juga memiliki beberapa program pendidikan unggulan untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah:

1. Beasiswa Indonesia Cerdas: Program ini memberikan beasiswa pendidikan kepada mahasiswa di

perguruan tinggi seluruh Indonesia, termasuk mahasiswa dari wilayah 3T (Terdepan, Terpinggir, dan Terbelakang) serta mahasiswa difabel. Total bantuan beasiswa ini mencapai Rp 15 miliar.

2. BRILiaN Scholarship Program (BSP): Program beasiswa ini memberikan bantuan penuh bagi mahasiswa berprestasi, meliputi uang saku bulanan, fasilitas laptop, biaya bantuan skripsi, dan

kesempatan magang di BRI. Penerima beasiswa juga diikutsertakan dalam kegiatan seperti Company Visit dan BRILiaN Bootcamp Training.

BACA JUGA:Bagaimana KUR BRI Menjadi Solusi untuk Usaha Kecil di Tengah Pandemi COVID-19?

BACA JUGA: Mudah dan Cepat, Temukan Cara Buka Rekening di BRI Mobile Tanpa Ribet!

3. Program Pengusaha Muda BRILiaN (PMB): Dirancang untuk meningkatkan kemampuan dan daya

saing para pengusaha muda di Indonesia. Program ini telah menarik ribuan UKM yang berkomitmen untuk mengembangkan usaha mereka.

Kategori :