Reservasi Bank BRI Kini Gak Ribet, Gunakan Sabrina Sekarang!

Jumat 25-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Abidin Riwanto
Editor : Abidin Riwanto

PALTV.CO.ID- Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mengembangkan pelayanannya dengan mengikuti perkembangan teknologi dan kemajuan zaman.

Salah satu inovasinya adalah pengembangan Sabrina, asisten virtual berbasis chatbot yang dirancang oleh BRI.

Regional Office Head BRI Kayuagung yang membawahi unit Indralaya, Syafrizal, menjelaskan bahwa Sabrina dirancang untuk membantu nasabah mendapatkan informasi layanan BRI secara cepat dan solutif.

"Kunjungan ke Cabang BRI jadi lebih praktis. Dengan Virtual Asisten Sabrina, nasabah dapat melakukan reservasi layanan cabang lebih mudah dan cepat.

Cukup ketik 'Reservasi' dan ikuti langkah-langkahnya. Nikmati kenyamanan layanan yang lebih cepat melalui Sabrina," ungkapnya.

BACA JUGA:Mengapa Punya Second Account Jadi Tren di Media Sosial? Ini Alasannya!

BACA JUGA:YouTube mengizinkan para kreator India untuk menandai produk Flipkart dan Myntra

Berikut beberapa fitur utama Sabrina:

Informasi Layanan BRI: 

Sabrina memberikan informasi produk BRI, lokasi ATM atau cabang terdekat, serta promo terbaru.

Kemudahan Akses:  

Nasabah dapat menghubungi Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dan mengetik pertanyaan atau kebutuhan mereka, lalu Sabrina akan memberikan opsi layanan yang bisa dipilih.

Dukungan untuk UMKM:

Sabrina juga membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan informasi relevan yang meningkatkan literasi digital dan keuangan mereka.

Interaksi Personal:

Kategori :