Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 96 Jemaah Umrah Langsung dari Palembang ke Madinah

Senin 28-10-2024,10:27 WIB
Reporter : luthfi
Editor : Abidin Riwanto

PALTV.CO.ID- Travel Umrah Holiday Angkasa Wisata kembali melakukan pelepasan akbar 96 jemaah umrah dalam keberangkatan  langsung dari Palembang menuju Madinah. Pada 27 Oktober 2024.

Para jemaah berangkat dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II  Palembang, menggunakan maskapai Citilink pada musim Umrah 1446 H. 

Kadiv Umroh Holiday Angkasa Wisata, Indah Pratasari, S.IP mengatakan sebanyak 96 jamaah 

diterbangkan dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang untuk melaksanakan ibadah umrah  1446 H.

BACA JUGA:Zona Eksternal Kambang Iwak Wifi Gratis Yudha-Bahar Diresmikan

BACA JUGA:Tiba di Lokasi Debat, 2 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Oku Timur Siap Adu Pemikiran

“Alhamdulillah kita saat ini sedang berada di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dalam

rangka pelepasan Jemaah 96 jamaah umroh selama 11 hari dari tanggal 27 Oktober sampai dengan 6 November 2024,” ujarnya.

Para Jamaah akan melaksanakan perjalanan ibadah selama sembilan hari dengan penerbangan  menggunakan maskapai Citilink, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta umrah. 

“Sebanyak 96 jamaah umroh kami terbangkan menggunakan maskapai Citilink dari pukul 20.00 WIB dan Insyaallah landing di Madinah sekitar pukul 01.00 WIB,”  katanya.


Kadiv Umroh Holiday Angkasa Wisata, Indah Pratasari, S.IP-Foto/Luthfi-PALTV

Sementara itu, sebelum melakukan keberangkatan para jamaah sudah terlebih dahulu diberikan pembekalan baik secara materi serta pembekalan lainnya yang diperlukan untuk melaksanakan ibadah umrah.

“Untuk kesiapan para jamaah sendiri sudah lengkap, kemudian pembekalan seperti manasik juga sudah kami sampaikan, dan tadi pada saat pelepasan juga kami menyampaikan beberapa pesan dari pimpinan

mengenai beberapa hal yang harus dipatuhi para jamaah dan juga mematuhi para tour leader yang sudah kami siapkan secara professional,” ungkapnya. 

Dijelaskan Indah, para jamaah sebelum berangkat sempat diberikan arahan serta himbauan yang harus dipatuhi oleh setiap jamaah, agar nantinya pelaksaan ibadah umrah berlangsung aman, tertib dan nyaman.

Kategori :