Polres Ogan Ilir Laksanakan Program Makan Siang Gratis di Kecamatan Sungai Pinang

Sabtu 26-10-2024,22:25 WIB
Reporter : Ahmad Romawi
Editor : Devi Setiawan

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Selain Kapolres Ogan Ilir, sejumlah pejabat turut hadir untuk mendukung program Makan Siang Gratis pada hari Jumat, 25 Oktober 2024.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir Muksin Abdullah, Wakapolres Ogan Ilir Kompol Helmi Ardiansyah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir Sayadi, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Ogan ilir, Camat Sungai Pinang Feri Apusta, Wakapolsek Tanjung Raja Ipda Hairil Anwar, dan Korwil Pendidikan Sungai Pinang Warsono.

Polres Ogan Ilir bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam melaksanakan program Makan Siang Gratis bagi pelajar Sekolah Dasar di Kecamatan Sungai Pinang.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat (25/10/2024) ini merupakan bagian dari program nasional yang digagas oleh Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto, untuk meningkatkan gizi anak-anak dan membangun generasi sehat serta cerdas.

BACA JUGA:Ini Alasan 6 Fraksi Layangkan Mosi Tak Percaya 2 Pimpinan DPRD OKI yang Baru Dilantik

BACA JUGA:Persiapan Jelang Debat Publik Pilkada OKU Timur di Hotel Santika Premiere Bandara-Palembang


Polres Ogan Ilir bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam melaksanakan program Makan Siang Gratis bagi pelajar Sekolah Dasar di Kecamatan Sungai Pinang, Jumat (25/10/2024).--Dokumentasi Humas Polres Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo mengapresiasi sinergi yang terjalin dalam kegiatan Makan Siang Gratis ini.

"Semoga program seperti ini terus berjalan dan memberikan manfaat bagi anak-anak kita, agar mereka tumbuh sehat dan siap bersaing di masa depan," harap Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo.

Kegiatan Makan Siang Gratis ini mencerminkan komitmen Pemerintah Republik Indonesia dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan anak-anak, sebagai investasi masa depan bangsa.

Dua sekolah yang menjadi lokasi kegiatan ini adalah SD Negeri 05 Tanjung Serian dan SD Negeri 10 Serijabo.

BACA JUGA:Tertangkap di Jepang, Terpidana Al Naura Jalani Pidana Penjara 2 Tahun di Lapas Perempuan Palembang

BACA JUGA:Al Naura Ditangkap di Jepang, Kejari Palembang Banjir Karangan Bunga dari Para Korban


Para pelajar Sekolah Dasar bersiap menyantap makan siang gratis, Jumat (25/10/2024).--Dokumentasi Humas Polres Ogan Ilir

Acara Makan Siang Gratis dimulai sekitar pukul 10:00 WIB dan berlangsung lancar hingga selesai pukul 11:30 WIB.

Kategori :