Bayangkan saja, torsi puncak sebesar 740 Wnm tercapai pada 2.500 rpm, dan tenaga puncak 303 whp pada 3.000 rpm. Dari 2.500 hingga 4.000 rpm, tenaga tidak pernah turun di bawah 270 whp, sehingga mobil ini dapat diandalkan di berbagai kondisi jalan.
BACA JUGA:Heboh Video NMAX Turbo Mengeluarkan Asap Putih: Proses Inreyen Jadi Alasannya
BACA JUGA:Mesin Turbo vs Non-Turbo, Apa yang Membuat Turbo Semakin Digemari?
Turbo compound pada proyek ini difokuskan untuk pemakaian harian--Foto : ig@dp_autotuning_dieselservice
Dirancang untuk Penggunaan Harian
Turbo compound pada proyek ini difokuskan untuk pemakaian harian. Dengan minimnya asap (smokeless), turbo ini ramah lingkungan dan membuat berkendara lebih nyaman di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh. Sistem ini juga memberikan akselerasi yang halus, efisien, dan tidak menguras bahan bakar berlebihan.
Edukasi melalui Hasil Dyno
Proyek ini juga berfungsi sebagai edukasi bagi pecinta otomotif. Ketika melihat hasil dyno, penting untuk memperhatikan tidak hanya angka tenaga puncak, tetapi juga kurva tenaga dan torsi.
Kurva yang mulus menunjukkan kinerja mesin yang optimal di berbagai kondisi. Hasil dyno AWD kami juga memberikan gambaran akurat karena mendekati kondisi nyata di jalan raya.
BACA JUGA:Daihatsu Rocky 1.0 R Turbo CVT 2024: SUV Turbo dengan Harga City Car
Transmisi Otomatis
Dengan tenaga dan torsi yang lebih besar, ada kekhawatiran tentang kemampuan transmisi otomatis menangani beban tambahan ini. Namun, kami optimis transmisi otomatis pada proyek ini cukup kuat dan dapat menahan peningkatan tenaga tanpa masalah.