New CBR150R dari AHM Kini Hadir Dengan Desain dan Warna Terbaru !

Jumat 25-10-2024,16:01 WIB
Reporter : KM. Shofuan
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID - CBR150R kini kembali dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan style desain dan warna tampilan terbaru membuat motor sport andalan ini semakin menarik hati untuk dimiliki. 

New CBR150R Kali ini dilakukan penyegaran dengan menghadirkan warna dan desain striping baru yang semakin menonjolkan kesan sporty dan agresif pada motor full fairing berkapasitas 150 cc tersebut. 

Pembaruan dari New CBR150R ini diharapkan dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang menginginkan motor dengan desain yang semakin modern dan menarik.

Salah satu pilihan warna baru New CBR150R yang ditawarkan yaitu Victory Matte Black yang tersedia untuk varian ABS dan STD.

 BACA JUGA:CBR1000RR-R Fireblade Edisi Terbaru Resmi Diperkenalkan AHM, Harga Tembus Rp798 Juta

BACA JUGA:Keunggulan Terbaru, Honda CBR250RR 2024 Menggabungkan Teknologi Canggih dan Estetika Elegan!


CBR150R kini kembali dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) --Foto : astra-honda.com/product/cbr-150-r

Warna ini mengkombinasikan hitam matte dengan aksen merah yang memberi kesan gagah dan tangguh, menyerupai tampilan motor-motor big bike. Tidak hanya itu, desain striping yang baru didesain dengan konsep speedy, menciptakan siluet tajam yang semakin memperkuat kesan agresif.

Selain warna Victory Matte Black, AHM juga menawarkan varian Honda Tricolor dan Honda Racing Red pada New CBR150R. 

Keduanya mendapatkan perubahan pada undercowl yang kini hadir dengan warna hitam. Khusus untuk tipe ABS pada varian Victory Matte Black dan Honda Tricolor, motor ini dilengkapi dengan pelek berwarna gold yang menambah kesan mewah. 

Sementara itu, varian STD tetap mempertahankan pelek berwarna hitam yang sederhana namun tetap elegan.

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi Motor CBU! Simak Review Honda CBR 150 CBU Thailand yang Membuat Terpesona!

BACA JUGA:20 Tahun Lebih Honda CBR 150R Jadi Motor Sport Yang Populer di Indonesia: Ini Keunggulan Yang Masih Bertahan

Octavianus Dwi Putro, selaku Direktur Marketing AHM, mengungkapkan bahwa penyegaran ini dilakukan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor dengan tampilan layaknya big bike.

"Pilihan terbaru dari New CBR150R ini memberikan pengendara rasa percaya diri yang lebih saat berkendara. Dengan performa mesin yang handal dan desain sporty, motor ini mampu menjadi pusat perhatian di jalan," kata Octavianus.

Kategori :