Monster Hunter Wilds: Beta Terbuka Segera Hadir di PS5, Xbox, dan PC!

Kamis 24-10-2024,17:57 WIB
Reporter : Bagas Bratadiwirja
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID - Para penggemar Monster Hunter, bersiaplah! Capcom baru saja mengumumkan kabar menggembirakan terkait game terbaru mereka.

Monster Hunter Wilds, yang akan segera hadir dalam versi beta terbuka.

Mulai akhir Oktober 2024, pemain di berbagai platform seperti PlayStation 5, Xbox Series X dan S, serta PC akan dapat merasakan petualangan berburu monster yang epik ini sebelum peluncuran resminya.

Dengan fitur-fitur baru yang menarik dan akses beta terbuka, mari kita lihat apa yang bisa kamu harapkan dari Monster Hunter Wilds.

BACA JUGA:Monster Hunter Wilds: Petualangan Baru dengan Monster Menantang.

BACA JUGA:Arcadian Kisah Perjuangan Seorang Ayah dan Anak Kembarnya Melawan Monster


Monster Hunter Wilds, yang akan segera hadir dalam versi beta terbuka.--foto : youtube@monsterhunter

 

Jadwal Beta Terbuka dan Platform yang Tersedia

Capcom mengumumkan open beta untuk Monster Hunter Wilds di ajang Monster Hunter Wilds Showcase. Pemain PlayStation 5 akan menjadi yang pertama merasakan aksi berburu monster ini dengan akses awal eksklusif selama dua hari mulai 28 Oktober 2024 pukul 20.00 (Pacific) atau 29 Oktober pukul 03.00 waktu Inggris. Namun, akses awal ini hanya tersedia bagi anggota PlayStation Plus.

Bagi pemain di platform lain, seperti Xbox Series X, Series S, dan PC melalui Steam, open beta akan dimulai pada 31 Oktober 2024, pada jam yang sama.

Beta terbuka ini akan berlangsung hingga 3 November pukul 19.00 (Pacific) atau 4 November pukul 02.00 waktu Inggris, sehingga memberikan pemain kesempatan beberapa hari untuk menjelajahi dunia baru Monster Hunter Wilds.

BACA JUGA:Menyelami Dunia Panicore, Game yang Penuh dengan Monster Seram dan Menakutkan

BACA JUGA:Atenx Katros Bagikan Pengalaman Pakai Ducati Monster Setelah 2 Tahun

Yang lebih menarik lagi, akses beta ini tidak membutuhkan langganan PlayStation Plus atau Xbox Game Pass, jadi siapa saja bisa berpartisipasi!

Kategori :