Jelang Duel Sengit Lawan PSPS Pekanbaru, Skuad SFC Fokus Pulihkan Performa Fisik!

Kamis 24-10-2024,09:32 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pasukan laskar wong kito Sriwijaya Fc, akan melakoni laga lanjutan liga

2 menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru sabtu (26/10/2024) di stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru Riau. 

Laga derby tim asal pulau sumatera tersebut, diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya

Skuad laskar wong kito yang masih terseok di posisi papan bawah klasmen grup a, akan mencoba curi poin agar dapat meringankan langkahnya. 

BACA JUGA:Sejarah Rumah Sakit Indonesia di Gaza Yang Dibakar Israel

BACA JUGA:Mobil Cyla: Inovasi Mobil Masa Depan yang Mengguncang Industri Otomotif

Oleh karena itu saat ini seluruh skuad asuhan coach Hendri Susilo, sudah berada di Pekanbaru Riau sejak hari selasa lalu.

Dan rabu kemarin (23/10/2024), pasukan laskar wong kito telah melakukan latihan ringan di lapangan paskhas Pekanbaru, Riau untuk pemulihan fisik. 

Dalam latihan tersebut coach Hendri langsung melakukan pemantauan, hasilnya mantan pelatih Semen Padang di liga 1 ini cukup puas dengan kondisi para anak asuhnya.


pasukan laskar wong kito telah melakukan latihan ringan di lapangan paskhas Pekanbaru, Riau untuk pemulihan fisik. --Foto: dok. media officer sfc

"Saat ini ada 2 pemain Sriwijaya Fc yang cidera, namun kemungkinan 2 pemain tersebut akan segera pulih dan bisa bermain ketika berhadapan PSPS Pekanbaru sabtu mendatang" Ujar coach Hendri saat diwawancarai wartawan. 


Pasukan laskar wong kito Sriwijaya Fc, akan melakoni laga lanjutan liga 2 menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru--Foto: dok. media officer sfc

Di usia SFC yang saat ini sudah berusia 20 tahun, Hendri Susilo pelatih asal minang berharap agar SFC semakin jaya dan dapat kembali ke liga 1 guna bertanding menghadapi tim-tim kuat fi liga 1.

Senada dengan Hendri Susilo, pemain SFC juga bertekad untuk membawa SFC berkompetisi lagi di liga 1.

Kategori :