BMW Indonesia Siapkan 45 Mobil Listrik untuk Tamu Negara di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024

Sabtu 19-10-2024,06:06 WIB
Reporter : said prakata
Editor : Hanida Syafrina

PALTV.CO.ID -  Pada acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 yang akan berlangsung pada 20 Oktober di Gedung DPR/MPR RI.

BMW telah menyiapkan 45 unit mobil listrik untuk digunakan oleh tamu-tamu negara yang hadir pada pelantikan presiden hari ini.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, menegaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari komitmen BMW dalam mendukung inisiatif pemerintah Indonesia menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

BMW Indonesia kembali menunjukkan komitmennya terhadap mobilitas ramah lingkungan melalui kerjasama strategis dengan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

BACA JUGA:Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tanam Pohon di Halaman Istana Kepresidenan Jakarta

BACA JUGA:Wow Wuling Binguo Mobil Listrik Handal Tempuh 333 KM

Kerjasama strategis ini bukan hanya menunjukkan dukungan BMW terhadap acara kenegaraan.

Tetapi juga memperkuat komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan dengan menghadirkan kendaraan listrik yang mewah dan berteknologi tinggi.

BMW i5 dan BMW i7 dipilih sebagai model kendaraan yang akan digunakan pada acara pelantikan ini.

Kedua model tersebut bukan hanya menawarkan kemewahan tetapi juga teknologi elektrifikasi yang mutakhir, memberikan performa tinggi, kenyamanan terbaik, dan emisi nol.

BACA JUGA:Mobil Jadi Rumah Kedua, Ide-ide Kreatif untuk Modifikasi Interior

BACA JUGA:Persiapan Matang! Kemenkumham Sumsel Gelar Gladi Bersih Jelang SKD CPNS 2024

Jodie menjelaskan bahwa dengan hadirnya kendaraan listrik BMW, Indonesia diharapkan dapat terus memperkuat langkah menuju masa depan yang lebih hijau dan ramah lingkungan.

Sejak tahun 2023, BMW Indonesia telah menjalin kerjasama dengan pemerintah Indonesia dalam menyediakan kendaraan premium untuk berbagai acara kenegaraan.

Pada KTT ASEAN 2023, BMW menghadirkan BMW iX sebagai kendaraan resmi para tamu kenegaraan.

Kategori :