Resah Marak Begal, Warga Pasang Spanduk Peringatan di Daerah Rawan!

Kamis 17-10-2024,11:49 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Aksi kejahatan begal cukup membuat resah warga, sehingga untuk mengingatkan

Dengan kejahatan tersebut warga kelurahan Talang Kelapa memasang sebuh spanduk himbauan yang bertuliskan "hati-hati dan waspadalah, daerah langganan begal, tertangkap warga/massa=mati".

Spanduk tersebut dipasang oleh warga di sejumlah titik dengan latar warna kuning, diantaranya depan gerbang masuk perumahan putri ayu. 

Pemasangan spanduk daerah rawan begal itu, karena daerah sekitar yang masih sepi. Sehingga membuat warga takut, untuk beraktivitas dengan maraknya aksi begal itu sendiri. 

BACA JUGA:Review It's What's Inside, Ketika Pertukaran Tubuh Menjadi Kunci Cerita Sci-Fi Gen-Z

BACA JUGA:Motor Listrik Belum Menjadi Pilihan Utama di Indonesia

Selain itu juga oleh warga, spanduk daerah rawal begal juga disebarkan ke sejumlah akun media sosial instagram yang ada. Agar setiap warga yang melintas dan akan masuk, untuk selalu berhati-hati. 

Adanya spanduk himbauan daerah rawan begal itu, dan tersebar di sejumlah akun media sosial Instagram direspon sejumlah netizen diantaranya dari @suhailyfitriansah yang berkomentar "jalan arah griya putri ayu jangakan malam,

siang bae sikok duo wong yang lewat, itupun kurir atau ojol hehe. Aku pernah nganter kemplang jam 7 malam lewat jalan ini,naseb baek masih dilindungi tuhan".

Kategori :