Kadiv Pemasyarakatan Ungkap Pengalaman Studi Tiru dalam Apel Pagi

Selasa 15-10-2024,10:53 WIB
Reporter : Dera
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan mengadakan Apel Pagi pada Senin, 14 Oktober, 2024.

Yang berlangsung di halaman kantor tersebut. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi, bertindak sebagai pembina apel dan dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai, baik JFT/JFU, serta siswa magang.

Dalam sambutannya, Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas kehadiran mereka.

Ia menekankan bahwa apel pagi ini bukan hanya sekadar rutinitas mingguan, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat.

BACA JUGA: Minus Jordi Amat, Timnas Indonesia Siap Curi Poin di Kandang China

BACA JUGA:Yamaha R1 dan R1M Akan Hilang Selamanya di Eropa?

Melalui apel ini, ia mengajak semua pihak untuk memperbarui semangat, tekad, dan komitmen mereka dalam meningkatkan disiplin, integritas, serta loyalitas sebagai aparatur sipil negara.

Mulyadi juga berbagi pengalaman dari kegiatan Studi Tiru yang dilakukan oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan beberapa pejabat lainnya pada 7-11 Oktober 2024

di Kanwil DIY dan beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) terkait, seperti Lapas Kelas IIA Yogyakarta, Lapas Perempuan Kelas IIB Yogyakarta, LPKA Kelas II Yogyakarta, serta Kantor Imigrasi Kelas I TPI

Yogyakarta. Studi tiru ini bertujuan untuk belajar bersama mengenai peningkatan implementasi

Reformasi Birokrasi, Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), serta inovasi dalam pelayanan publik dan pembinaan warga binaan.


Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan mengadakan Apel Pagi pada Senin, 14 Oktober--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Ia juga mengapresiasi peningkatan disiplin pegawai Kemenkumham Sumsel dalam pelaksanaan Apel Pagi, yang dianggap penting sebagai momen koordinasi dan penyampaian informasi antara rekan kerja dan pimpinan.


Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Acara ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada pegawai teladan bulan September, yang diberikan kepada Widwi Mukhabibah.

Kategori :