Ali Sobri Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Palembang, Utamakan Pembangunan di Wilayah Pelosok

Senin 14-10-2024,15:19 WIB
Reporter : Luthfi
Editor : Abidin Riwanto

"Ya itu Kertapati, itu kan termasuk pecahan dari kecamatan baru, tapi lebih tertinggal di daerah Kertapati," tukasnya.

Pj Wali Kota A Damenta mengucapkan selamat atas pelantikan pimpinan definitif DPRD Kota Palembang masa bakti 2024-2029.


Pj Walikota palembang A Damenta-Foto/luthfi-PALTV

"Selamat atas terpilihnya ketua dan para wakil ketua DPRD Kota Palembang periode 2024-2029,

Semoga sinergi antara eksekutif dan legislatif dapat terus terjaga dengan baik, sehingga kita bisa mewujudkan hubungan kerja yang produktif dan juga harmonis," ucapnya.

A Damenta mengingatkan kembali tentang pentingnya fungsi DPRD di pemerintah daerah, mulai dari fungsi pembentukan peraturan daerah, fungsi anggaran dan juga fungsi pengawasan.

"Kami sangat mengharapkan kerja sama yang erat antara DPRD dan juga Pemkot Palembang dalam berbagai aspek pembangunan, karena DPRD merupakan mitra strategis diharapkan dapat mendukung arah kebijakan pembangunan daerah," ujarnya.

Pj Wali Kota Palembang berharap, melalui momentum ini para pimpinan DPRD Kota Palembang dapat mendukung dalam pelaksanaan setiap fungsi DPRD Kota Palembang dan ini tidak hanya menjadi simbol tanggung jawab yang diemban oleh pimpinan DPRD yang baru.

Namun juga merupakan kesempatan untuk memperkuat sinergi dalam merangkai mimpi bersama antara Pemkot Palembang dan DPRD Kota Palembang.

"Dalam menghadapi tantangan bersama, serta meraih prestasi bersama demi kemajuan kota yang kita cintai.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, mari kita membangun Kota Palembang menjadi lebih baik dan lebih maju," pungkasnya.

Kategori :