Chery Tiggo 8 Resmi Dirilis Miliki Varian Comfort dan Premium.

Kamis 10-10-2024,07:01 WIB
Reporter : sandi ardiansyah
Editor : Hanida Syafrina

Meskipun Tiggo 8 merupakan varian dasar dari jajaran Tiggo Series, mobil ini tetap hadir dengan berbagai fitur unggulan yang menarik. 

Salah satu fitur yang mencolok adalah Galaxy Front Face dengan Matrix Diamond Front Grille, yang memberikan tampilan mewah dan berkelas pada mobil ini. 

BACA JUGA:BPN Tegaskan SHMSRS Pedagang Pasar 16 Ilir Sudah Habis Masa Berlaku

BACA JUGA:Hidup atau Mati? Permainan Kelaparan di Platform 2 Bongkar Sifat Manusia

Dari segi spesifikasi, Chery Tiggo 8 dilengkapi dengan mesin 1.6 liter TGDI yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7 percepatan DCT. 

Mesin ini sama seperti yang digunakan pada model Omoda 5 GT dan diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 185 PS dengan torsi 275 Nm.

Dibandingkan dengan model lainnya dalam keluarga Tiggo, seperti Tiggo 8 Pro dan Tiggo 8 Pro Max, mesin Tiggo 8 lebih ringkas dan efisien. 

Baik varian Comfort maupun Premium juga dilengkapi dengan kamera 360 derajat, yang memberikan pandangan menyeluruh di sekitar mobil, membantu pengemudi dalam manuver atau parkir. 

BACA JUGA:Tinggalkan Kemacetan, Nikmati Kebebasan di Langit dengan Taksi Terbang!

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Mengemudi Baru, Kamera 360 Bikin Nyetir Makin Asyik!

Selain itu, Chery juga telah mempersiapkan layanan purna jual yang terintegrasi untuk mendukung para pemilik Tiggo 8, mulai dari layanan garansi hingga jaringan servis yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. 

Ini menunjukkan komitmen Chery untuk memberikan pengalaman kepemilikan yang menyeluruh dan memuaskan bagi para pelanggannya. 

Tinggal menunggu waktu bagi konsumen untuk mendapatkan informasi harga final dari SUV ini, yang akan menjadi penentu bagi mereka yang sudah mempertimbangkan pembelian selama beberapa bulan terakhir.

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Chery Tiggo 8 diproyeksikan akan menjadi salah satu produk andalan PT Chery Sales Indonesia di pasar SUV yang semakin ramai di tahun 2024. 

Foto : chery.co.id

Kategori :