Bansos Cadangan Beras Pemerintah Mulai Disalurkan di Tiap Kelurahan di Kota Palembang

Rabu 09-10-2024,20:34 WIB
Reporter : Ekky Saputra
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bantuan sosial Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahap delapan untuk bulan Oktober 2024, mulai disalurkan  ke setiap Kelurahan di Kota Palembang.

Salah satunya penyaluran Bansos CBP di Kelurahan Sei Lais Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, Rabu (9/10/2024).

Sekertaris Lurah Sei Lais M Rudi mengatakan, sebanyak 11.080 kilogram beras atau sebanyak 1.108 paket beras dengan kemasan 10 kilogram disalurkan.

Selanjutnya Bansos CBP yang diterima akan diserahkan kepada 1.108 masyarakat Penerima Bantuan Pangan (PBP) di 52 Rukun Tetangga (RT) yang ada di Kelurahan Sei Lais, yang akan diumumkan melalui pengurus RT masing-masing.

BACA JUGA:BPN Tegaskan SHMSRS Pedagang Pasar 16 Ilir Sudah Habis Masa Berlaku

BACA JUGA: Peningkatan Kinerja Angkutan Penumpang dan Barang Divre III Palembang di Tiga Triwulan 2024


M Rudi, Sekertaris Lurah Sei Lais, Rabu (9/10/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Saat ini yang sampai ke kita ada 1.000 karung beras yang akan kami salurkan ke warga. Karena hari ini kami baru terima berasnya, kemungkinan besok baru bisa disalurkan ke warga di 52 RT yang ada di Kelurahan Sungai Lais," terang M Rudi, Sekertaris Lurah Sei Lais.

Ditambahkan Rudi, selama pembagian beras kepada masyarakat belum ada kendala, lantaran penerima bantuan disesuaikan dengan data yang ada di setiap Kelurahan.

"Untuk saat ini tidak ada permasalahan terkait pembagian Bansos lantaran sesuai data yang ada dan meminta yang bersangkutan langsung dalam pengambilan bantuan," pungkas Sekertaris Lurah Sei Lais, M Rudi.

Kategori :