27 Pemain Timnas Indonesia Siap Hadapi Bahrain Di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu 09-10-2024,08:52 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID - Lengkap sudah squad timnas indonesia untuk laga kualifikasi piala dunia 2026, ada 27 Pemain Timnas Indonesia Siap Hadapi Bahrain Di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad timnas Indonesia telah berkumpul semua, di pemusatan latihan Bahrain. Jelang laga kualifikasi ke 3 piala dunia 2026.

Pemain terakhir yang datang ke lokasi pemusatan latihan, kiper timnas Indonesia yang bermain di klub FC Dallas  liga MLS yakni Marteen Paes. 

Kedatangan kiper timnas Indonesia ini, disambut hangat oleh pemain timnas Indonesia yang lainnya sudah duluan bergabung di lokasi pemusatan latihan, Bahrain. Diketahui sebelumnya di liga MLS, Paes sempat alami cidera pada bagian tangannya. 

BACA JUGA:Chenco Gyeltshen, Striker Haus Gol Milik SFC Asal Bhutan

BACA JUGA:Raih Kemenangan Perdana, Sriwijaya FC Taklukkan Persikabo dengan Skor 5-1


Marteen Paes, kiper timnas Indonesia yang bermain di klub FC Dallas liga MLS.--Foto : instagram.com@maartenpaes

Namun saat tiba dan bergabung dengan timnas Indonesia, cidera pada tangan Paes sudah alami penyembuhan. Namun demikian Paes selalu dipantau oleh tim dokter timnas Indonesia. 

Manajer timnas Indonesia Sumarji, mengucapkan rasa syukur atas kondisi timnas Indonesia saat ini. Karena beberapa pemain yang sempat cidera saat ini sudah mulai pulih kesehatannya.

"Puji syukur tidak ada yang cidera, semua pemain dalam kondisi baik" Ujar Sumarji dalam keterangan persnya. 

Timnas Indonesia rencananya akan lakoni laga ke 3 kualifikasi ke 3 piala dunia zona asia menghadapi tuan rumah Bahrain (10/10/2024) di stadion nasional Bahrain.

BACA JUGA:Hendri Susilo: Jelang Duel Persikabo, Kami Tetap Fokus, Siap, dan Tak Boleh Memandang Remeh

BACA JUGA:Welcome Manajer SFC Hendri Susilo, Kehadirannya Memperbaiki Chemistry Tim Sriwijaya FC

Laga ini cukup penting bagi Indonesia, karena jika berhasil mencuri poin peluang timnas Indonesia untuk lolos ke piala dunia 2026 semakin terbuka luas. 

Secara rekor pertemuan timnas Indonesia versus Bahrain sudah bertemu sebanyak 7 kali, dimana dari 7 kali pertemuan tersebut skuad timnas Indonesia Pernah menang 2 kali dan mampu imbang 2 kali, lalu sisanya 3 kali alami kekalahan.

Kategori :