Kunjungan ke Gandus, Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Soroti Masalah Banjir dan Fasilitas Umum

Senin 07-10-2024,18:51 WIB
Reporter : Ilham Wahyudi
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Calon Walikota Palembang Nomor Urut 1 Fitrianti Agustinda melakukan kunjungan ke komplek Perumahan PNS Pemkot, yang berada di Kecamatan Gandus Kota Palembang, Senin (7/10/2024).

Kunjungan Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ke Perumahan PNS Pemkot untuk mendengarkan dan menampung aspirasi warga di kawasan tersebut.

Pada kunjungan tersebut, Fitri berdiskusi bersama perwakilan warga yang tinggal di komplek Perumahan PNS Pemkot Palembang.

Permasalahan banjir, saluran air serta minimnya fasilitas umum menjadi hal yang dikeluhkan oleh warga Perumahan PNS Pemkot Palembang.

BACA JUGA:Fitri Komitmen Fokuskan Penataan Kawasan Wisata Sungai Musi, Tingkatkan Daya Tarik Palembang

BACA JUGA:Fitri Kunjungi Pasar 26 Ilir, Fokus Utama pada Peningkatan Keamanan Pasar!


Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda berdialog untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga Perumahan PNS Pemkot Palembang, Senin (7/9/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menuturkan bahwa banyak hal yang menjadi keluhan warga yakni mengenai banjir, saluran air, dan juga masalah fasilitas umum.

“Banyak sekali setelah berdialog tadi mengenai banjir, saluran air, juga fasilitas umum. Yang diharapkan oleh warga dapat segera dibangun seperti Balai Pertemuan. Kemudian mengenai pendidikan dan juga kesehatan juga telah disampaikan oleh warga,” tutur Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

Selain itu, kepada Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, warga Perumahan PNS Pemkot Palembang juga meminta agar dibuatkan jalan alternatif.

Menurut warga, jalan utama saat ini sering kali terjadi kemacetan karena padatnya arus lalu lintas di kawasan tersebut.

BACA JUGA:Sering Jadi Pusat Kemacetan, Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Akan Fokus Menata Pasar

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Kuto, Cawako Palembang Fitrianti Agustinda Sosialisasikan Visi dan Misi


Fitrianti Agustinda, Calon Walikota Palembang Nomor Urut 1, Senin (7/9/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

“Warga juga menyampaikan ingin mempunyai jalan alternatif. Karena jalan utama yang berada di depan sering kali terjadi kemacetan akibat padatnya arus lalu lintas di kawasan ini,” ucap Fitrianti Agustinda.

Kategori :