Chenco Gyeltshen, Striker Haus Gol Milik SFC Asal Bhutan

Senin 07-10-2024,10:49 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID - Sebuah prestasi ditorehkan oleh Chenco Gyeltshen, pemain bernomor punggung 7 ini berhasil memborong 5 gol kemenangan untuk tim Sriwijaya Fc atas Persikabo Bogor 1973, dalam laga Minggu Sore (6/10/2024) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. 

Chenco yang sering dijulukin Cristiano Ronaldonya Bhutan, telah 2 musim tampil untuk tim Laskar Wong Kito Sriwijaya Fc.

Sebelumnya di musim 2023/2024, Chenco juga bergabung di Sriwijaya Fc dan tampil gemilang sehingga berhasil meloloskan Sriwijaya Fc dari babak kualifikasi dan kini masih bertahan di liga 2.

Karir Chenco sendiri selama ini lebih banyak dihabiskan di klub asal negaramya Bhutan. Sejumlah klub besar asal Bhutan, pernah disinggahi oleh pemain berusia 28 tahun ini. 

BACA JUGA:Welcome Manajer SFC Hendri Susilo, Kehadirannya Memperbaiki Chemistry Tim Sriwijaya FC

BACA JUGA:Jafri Sastra Dipecat, Manajemen SFC Masih Rahasiakan Calon pelatih Anyar


Chenco terus tampil gemilang, dan mencetak gol bagi Sriwijaya Fc. --Foto : ig @chencoparopgyeltshen

Selain itu juga, Chenco juga adalah andalan bagi timnas Bhutan. Dimana selama 48 karir tampil untuk timnas Bhutan, Chenco telah menorehkan 13 gol bagi negaranya. 

Penampilan gemilang Chenco pada Minggu sore (6/10/2024), dengan menorehkan quintrick ke gawang Persikabo Bogor 1973. Menuai pujian dari netizen khususnya penggemar Sriwijaya Fc. 

Dimana para pendukung menginginkan agar Chenco terus tampil gemilang, dan mencetak gol bagi Sriwijaya Fc. Namun demikian ada juga penggemar yang khawatir, dengan penampilan gemilang Chenco karena khawatir pemain asal Bhutan, akan pindah ke klub liga 1 musim depan jika SFC gagal lolos. 

Seperti diutarakan @yusrul96 "the real no 7", lalu ada juga komentar dari @muslihfauzi88 "CR7 nya Bhutan".selanjutnya penampilan gemilang dari Chenco Gyeltshen ditunggu oleh penggemar Sriwijaya Fc, saat Sriwijaya Fc menghadapi musuh bebuyutan asal kota Medan yakni PSMS pada tanggal 12 oktober 2024.

Kategori :