Cincin pintar Pebble Iris lebih baik daripada jam tangan pintar

Sabtu 05-10-2024,18:55 WIB
Reporter : Apriadi Adie
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID - Ingin melacak kesehatan Anda tanpa mengorbankan gaya? Cincin pintar Pebble Iris menawarkan cara yang unik dan penuh gaya untuk memantau kebugaran, tidur, dan lainnya.

Sejak cincin pintar pertama kali muncul beberapa tahun yang lalu, saya bertanya-tanya, apa kegunaan perangkat semacam itu.

Tentu saja, cincin ini ringkas dan mudah dipakai, tetapi apakah cincin ini bisa melakukan lebih dari sekadar mengumpulkan data secara diam-diam?

Nah, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil risiko dan mengulas Pebble Iris Smart Ring.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ring, Teknologi AI dalam Cincin yang Elegan

BACA JUGA: Samsung Mengkonfirmasi Tanggal Rilis Cincin Galaxy, Gadget Freak Wajib Beli


Pebble Iris Smart Ring,--Foto : Foto : pebblecart.com

Untuk membeli Pebble Iris Smart Ring, pertama-tama Anda harus mengukur ukuran jari Anda dari tiga pilihan ukuran dan memilih ukuran yang tepat untuk Anda.

Saya melakukan hal yang sama dengan hati-hati, tetapi tetap saja mendapatkan cincin yang menurut saya sedikit lebih besar dari ukuran yang saya inginkan.

Namun, itu sudah cukup untuk membuat saya memakainya di jari saya hampir sepanjang hari.

Penyiapannya sangat mudah dan, yang mengejutkan, saya tidak mengalami masalah dengan iOS. Namun, ini adalah aplikasi Aizo Ring, bukan aplikasi Pebble, jadi akan sulit untuk menemukan aplikasi ini dalam pencarian.

Bagaimanapun, aplikasi ini menemukan cincin Anda dan memasangkan ponsel Anda dengannya. Ini karena tanpa aplikasi, perangkat seperti itu tidak akan ada gunanya.

BACA JUGA:Muncul Ide Gadget Cincin Apple Bisa Rasakan Objek di Vision Pro.

BACA JUGA:Wow! Channing Tatum Lamar Sang Kekasih dengan Cincin Tunangan Seharga Rp4,3 Miliar

Cincin itu sendiri tidak rumit. Memang, ukurannya besar dan memiliki kesan punk. Di dalam cincin, embos merek Pebble, simpul pengisian daya kecil, dan sensor terlihat. Sensor mungkin menyala merah. Di bagian luar cincin ada tambalan hitam kecil untuk mengoperasikan telepon.

Kategori :