Katanya Cincin Pintar Pebble Iris Lebih Baik Daripada Jam Tangan Pintar

Senin 07-10-2024,09:21 WIB
Reporter : adie
Editor : Hanida Syafrina

Di dalam cincin, embos merek Pebble, simpul pengisian daya kecil, dan sensor terlihat. Sensor mungkin menyala merah. Di bagian luar cincin ada tambalan hitam kecil untuk mengoperasikan telepon.

BACA JUGA:Beli Printer Baru? Cek Dulu 6 Tips Penting Biar Gak Salah Pilih!

BACA JUGA: HUT TNI ke-79, Kodam II/Sriwijaya Gelar Upacara dan Defile Pasukan Serta Pameran Alutsista

Saya memakai cincin itu selama beberapa hari tanpa melepasnya. Ketika saya memakainya di tempat tidur, saya merasa jauh lebih nyaman untuk merekam tidur saya daripada memakai gelang atau jam tangan.

Saya tidak merasa lelah sama sekali, bahkan setelah memakainya dalam waktu yang lama. Olahraga dan keringat tidak memengaruhi cincin ini.


akhirnya orang mulai memutuskan untuk mengambil risiko dan mengulas Pebble Iris Smart Ring.-- Freepik.com

Satu-satunya masalah adalah, cincin ini menghalangi pekerjaan saya, menabrak bodi aluminium MacBook saya saat mengetik. Tetapi Anda akan segera mengetahui cara menghindarinya.

Sekarang, seperti yang saya katakan, Ring adalah tentang aplikasi, dan aplikasi Aizo Ring sangat bagus, baik dalam data yang ditangkapnya maupun analisis yang dilakukannya pada data tersebut.

BACA JUGA: Tips Ampuh Memperpanjang Umur Busi Motor, Cara Sederhana untuk Performa Maksimal

BACA JUGA: Rahasia Investasi Cerdas di Sepeda Motor Custom, Panduan Lengkap untuk Pemula dan Ahli

Denyut jantung, oksigen darah, dan suhu kulit ditampilkan hampir secara konstan.

Saya jarang menggunakan Apple Watch sepanjang waktu; dibandingkan dengan Apple Watch, data hitungan langkahnya cukup akurat, begitu juga dengan detak jantung dan kadar oksigen darah.

Aplikasi ini juga menampilkan tingkat kebugaran Anda berdasarkan data dan mendorong Anda untuk lebih aktif atau sedikit melambat.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur aplikasi Ring smart touch menggunakan patch hitam yang disebutkan sebelumnya. Sekarang, ini tidak bekerja dengan baik pada iOS.

BACA JUGA:Cara Mudah Urus Izin Jasa Boga, Aman dan Legal

BACA JUGA: HUT TNI ke-79, Kodam II/Sriwijaya Gelar Upacara dan Defile Pasukan Serta Pameran Alutsista

Kategori :