7 Mobil dengan Fitur Terbanyak yang Mengubah Standar Otomotif

Jumat 04-10-2024,12:20 WIB
Reporter : agung gr
Editor : Hanida Syafrina

Salah satu fitur unggulannya adalah sistem Pilot Assist, yang memungkinkan kendaraan untuk mengemudi secara semi-otonom dalam situasi tertentu seperti di jalan tol.

Selain itu, fitur City Safety Volvo mampu mendeteksi pejalan kaki, hewan besar, dan kendaraan lain, serta secara otomatis mengerem untuk menghindari tabrakan.

6. Porsche Taycan – Mobil Listrik dengan Fitur Kinerja dan Teknologi Luar Biasa

Porsche Taycan adalah salah satu mobil listrik paling inovatif di pasar saat ini.

BACA JUGA:Yamaha Tracer 9 GT Plus: Motor Sport Tourer Terbaru dengan Teknologi Canggih

BACA JUGA:Ini 7 Gunung yang Cocok untuk Pendaki Pemula

Mobil ini dilengkapi dengan dua layar sentuh besar di dashboard, satu untuk pengaturan hiburan dan navigasi, serta satu lagi untuk mengendalikan fungsi kendaraan seperti pengaturan suhu dan mode berkendara.

Taycan juga memiliki sistem infotainment yang terintegrasi dengan smartphone, serta pembaruan perangkat lunak jarak jauh.

7. Range Rover Velar – SUV dengan Teknologi Modern dan Desain Elegan

Range Rover Velar adalah SUV mewah yang dirancang untuk memberikan kombinasi antara gaya, kenyamanan, dan teknologi canggih.

BACA JUGA:Mengenal Penyakit Umum Yamaha Vixion Second dan Cara Mengatasinya!

BACA JUGA:Viral! Santri di Aceh Disiram Air Cabai karena Merokok, Berakhir Kepanasan di Bak Mandi

Mobil ini dilengkapi dengan dua layar sentuh di konsol tengah yang memungkinkan pengguna mengendalikan sistem infotainment dan fitur kendaraan lainnya, seperti pengaturan suhu dan mode berkendara.

Salah satu fitur unggulannya adalah Terrain Response 2, yang dapat menyesuaikan performa kendaraan berdasarkan kondisi jalan atau medan yang dihadapi.

Mobil-mobil dengan fitur terbanyak ini menunjukkan betapa majunya teknologi otomotif saat ini. Dari fitur keselamatan, kenyamanan, hingga hiburan, produsen otomotif terus berinovasi untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Mobil-mobil seperti Tesla Model S, Mercedes-Benz S-Class, BMW 7 Series, dan lainnya tidak hanya menawarkan teknologi canggih tetapi juga memastikan pengemudi dan penumpang mendapatkan kenyamanan serta keamanan tertinggi.

Kategori :