5 Pilihan Motor Listrik Harian, Mobilitas Lebih Praktis Tanpa BBM

Kamis 03-10-2024,14:11 WIB
Reporter : daniel albari
Editor : Hanida Syafrina

Selis sudah dikenal luas sebagai produsen kendaraan listrik di Indonesia yang fokus pada kebutuhan mobilitas masyarakat.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 60V 20Ah, Selis E-Max mampu menempuh jarak sekitar 40 km dengan kecepatan maksimum 50 km/jam.

BACA JUGA:JPU Tolak Eksepsi 4 Terdakwa ABH, Sidang Perkara Rudapaksa dan Pembunuhan Siswi SMP Tetap Berlanjut

BACA JUGA:Kejari Palembang Tetapkan 1 Tersangka Dugaan Tindak Pidana Korupsi pada Kantor BPN Palembang

Motor ini juga dilengkapi dengan motor listrik berdaya 1.200 watt. Beberapa fitur keselamatan yang melengkapi Selis E-Max termasuk Anti Theft Alarm dan LED headlight, yang memberikan kenyamanan dan keamanan selama berkendara.

Untuk harganya, Selis E-Max dijual dengan harga Rp11,28 juta, sedikit lebih murah dari Viar Q1, namun tetap menawarkan performa yang cukup memadai untuk kebutuhan mobilitas harian.

Alva Cervo

Bagi mereka yang mencari motor listrik dengan kemampuan menempuh jarak lebih jauh, Alva Cervo bisa menjadi pilihan terbaik.

BACA JUGA: Perkuat Inovasi Nasional, RUU Perubahan Ketiga UU Paten Resmi Disahkan!

BACA JUGA:28 Pewarta Ikuti Orientasi dan Tes Syarat Calon Anggota PWI Sumsel

Alva Cervo hadir dalam tiga varian berbeda, yakni Cervo Standar, Boost Charge, dan Q, yang masing-masing menawarkan kapasitas baterai yang berbeda.

Varian standar Alva Cervo dibekali dengan baterai berkapasitas 73,8V 24Ah, sedangkan untuk varian Boost Charge dan Q, keduanya memiliki baterai berkapasitas 72V 25Ah yang lebih ringan.

Dengan baterai tersebut, Alva Cervo mampu menempuh jarak hingga 125 km, menjadikannya salah satu motor listrik dengan jarak tempuh terjauh di kelasnya.

Selain itu, Alva Cervo dilengkapi dengan fitur canggih seperti TFT LCD berwarna dan sensor standar samping untuk keselamatan. Harga Alva Cervo bervariasi mulai dari Rp35,75 juta untuk varian standar, hingga Rp49,5 juta untuk varian Q.

BACA JUGA:Snapchat Meluncurkan Fitur Baru Untuk Melacak Riwayat Lokasi

BACA JUGA: Usulan Pedagang Diakomodasi, Relokasi Pasar 16 Ilir Segera Terlaksana

Kategori :