Kunjungi Pasar Kuto, Cawako Palembang Fitrianti Agustinda Sosialisasikan Visi dan Misi

Rabu 02-10-2024,22:47 WIB
Reporter : Ekky Saputra
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tahapan kampanye yang dimulai sejak tanggal 25 September 2024 lalu, Calon Walikota Palembang Nomor Urut 1  Fitrianti Agustinda menyampaikan visi-misi dan program kerja kepada masyarakat di Pasar Kuto Palembang pada hari Rabu, 2 Oktober 2024.

Dalam kunjungannya ke Pasar Kuto, Fitri menjelaskan program yang ditawarkan kepada pedagang dan pelaku UMKM yang ada di Kota Palembang, berupa bantuan pinjaman modal tanpa bunga dan tanpa agunan.

"Kita melihat kondisi Pasar Kuto dan bertanya kepada pedagang dan banyak pedagang yang belum mengetahui visi dan misi kami sebagai Paslon Nomor 1, khususnya bantuan untuk UMKM. Maka saya sampaikan bahwa jika kami terpilih, bantuan pinjaman modal tanpa bunga, tanpa agunan akan terus kita lanjutkan," kata Fitrianti Agustinda, Calon Walikota Palembang Nomor Urut 1.

Selain itu, Calon Walikota Palembang Nomor Urut 1 Fitrianti Agustinda menyoroti kondisi Pasar Kuto yang semerawut.

BACA JUGA:28 Pewarta Ikuti Orientasi dan Tes Syarat Calon Anggota PWI Sumsel

BACA JUGA: Fitrianti Agustinda Dengar Langsung Keluhan Pedagang Soal Retribusi di Pasar Tangga Buntung


Fitrianti Agustinda, Calon Walikota Palembang Nomor Urut 1, Rabu (2/10/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Jika terpilih menjadi Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda akan melakukan renovasi agar seluruh pedagang di Pasar Kuto berkumpul menjadi satu di bagian dalam pasar.

"Harapan kami ke depan, insya’ Allah jika kami terpilih maka pasar di Palembang seperti Pasar Kuto ini harus kita renovasi, harus kita perbaiki sehingga seluruh pedagang dapat berjualan di dalam, agar tidak ada lagi pedagang yang berjualan di luar," tutur Fitrianti Agustinda.

Sementara itu Junaidi, seorang pedagang di Pasar Kuto mengatakan, kunjungan Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda disambut baik oleh para pedagang.

Fitrianti Agustinda, sambung Junaidi, memberikan sosialisasi kepada para pedagang terkait program kerja yang dimiliki Paslon Fitri-Nandri, khususnya bantuan pinjaman modal untuk pelaku UMKM di Kota Palembang.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Para UMKM Palembang! Fitri-Nandri Siap Suntik Dana Usaha Anda

BACA JUGA:Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Beri Dukungan kepada Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda


Junaidi, pedagang Pasar Kuto, Rabu (2/10/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Ini bagus sekali sebagai sosialisasi beliau untuk mengenalkan program pembangunan ke depan, terutama bagi kami para pedagang untuk bantuan UMKM," kata Junaidi, pedagang Pasar Kuto.

Kategori :