GWM Tank 300 HEV, SUV seharga Rp800 Jutaan Ternyata Segini Speknya

Rabu 02-10-2024,18:55 WIB
Reporter : KM. Shofuan
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID - GWM Tank 300 HEV kini telah mulai diluncurkan kepada konsumen setelah resmi diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 lalu.

Gelombang perilisan pertama GWM Tank 300 HEV ini mencakup 100 pemesan awal, sekaligus menandai pengumuman harga resmi SUV ini, yaitu sebesar Rp828.888.888 on the road. 

GWM Tank 300 HEV menjadi pilihan baru di segmen SUV medium dengan kapasitas lima penumpang, memberikan solusi kendaraan yang tangguh sekaligus modern bagi penggemar otomotif di Indonesia.

GWM Tank 300 HEV mengusung konsep SUV autentik yang dilengkapi dengan teknologi off-road terbaru. Produsen asal Tiongkok ini mengadopsi sasis hardcore, yang memastikan stabilitas dan distribusi torsi optimal di berbagai kondisi medan. 

BACA JUGA:GWM Tank 300 HEV: SUV Tangguh dengan Harga Kompetitif, Siap Kuasai Pasar Indonesia

BACA JUGA:GWM TANK 300 HEV: Peluncuran 4x4 Hybrid Paling Dinantikan di Indonesia


GWM Tank 300 HEV menjadi pilihan baru di segmen SUV medium--Foto : GWM Tank 300 HEV menjadi pilihan baru di segmen SUV medium

Dengan fitur-fitur canggih dan kemampuan off-road yang mumpuni, SUV ini siap menjelajahi berbagai medan, mulai dari jalanan perkotaan hingga jalur off-road yang menantang.

 

Desain Eksterior dan Kemampuan Off-Road

Secara desain, GWM Tank 300 HEV menampilkan tampilan klasik khas SUV off-road dengan bodi yang boxy dan ban cadangan yang terpasang di bagian belakang. 

Bagian depan SUV ini dilengkapi dengan grille horizontal yang mencolok, dikelilingi lampu utama bulat berteknologi LED. Garis-garis tegas yang mengalir di sepanjang bodi memberikan kesan kekokohan dan sporty, membuatnya ideal untuk berkendara di berbagai medan.

BACA JUGA:GWM Tank 500 HEV, Mobil Yang Dijual Seharga Rp1,19 Miliar ! Berikut Keunggulan dan Kelemahannya

BACA JUGA:Haval Jolion dan Tank 300 akan di Tampilkan oleh GWM di Ajang GIIAS 2024 Nanti!

 

Kategori :