Sony Luncurkan Jajaran TV Premium BRAVIA Terbaru dengan Fokus pada Cinema Home

Selasa 01-10-2024,13:31 WIB
Reporter : adie
Editor : Hanida Syafrina

PALTV.CO.ID– Sony kembali memperkuat posisinya sebagai salah satu produsen elektronik terkemuka dengan meluncurkan jajaran TV premium BRAVIA terbarunya.

Dikenal dengan kualitas gambar dan suara yang superior, kali TV premium ini Sony India menekankan pengalaman menonton bioskop di rumah, melalui kampanye bertajuk 'Cinema is Coming Home'.

Acara peluncuran TV premium ini berlangsung pada 30 September 2024 di Hyderabad, India, dengan produk unggulan seri BRAVIA 9, 8, 7, dan 3 yang didesain khusus untuk menghadirkan "keajaiban layar lebar" langsung ke ruang keluarga.

Peluncuran ini diiringi dengan pengumuman Sony yang menunjuk sutradara film India terkenal, SS Rajamouli, sebagai duta merek untuk produk BRAVIA.

BACA JUGA: Tawa dan Cinta Berpadu di Nobody Wants This, Romansa Ringan yang Menghibur

BACA JUGA:Ingin Mobil Diesel Awet? Simak Tips Perawatan untuk Performa Maksimal

Rajamouli, yang terkenal dengan karya-karya epik seperti Baahubali dan RRR, dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mewakili visi BRAVIA dalam menghadirkan pengalaman sinematik di rumah.

Fitur Unggulan Seri BRAVIA

Seri flagship terbaru BRAVIA 9 tampil dengan berbagai inovasi teknologi yang mengesankan.

Salah satu fitur unggulannya adalah XR Backlight Master Drive, yang memungkinkan kecerahan puncak yang lebih tinggi, kontras maksimum, dan warna-warna yang tampak lebih alami dibandingkan dengan teknologi sebelumnya.

BACA JUGA: Khidmat, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024

BACA JUGA: Pj Walikota Palembang Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Hal ini memberikan pengalaman menonton yang sangat mendekati apa yang ditawarkan layar bioskop besar.

Selain itu, Sony melengkapi seri ini dengan sistem audio imersif melalui BRAVIA Theatre Bar 8, BRAVIA Theatre Bar 9, dan BRAVIA Theatre Quad, memberikan suara yang lebih mendalam dan realistis dibandingkan OLED tradisional.

Perpaduan ini membuat pengalaman menonton di rumah terasa lebih sinematik, dengan gambar dan suara berkualitas tinggi yang menggugah perasaan penonton.

Kategori :