Bersiaplah! Oddity Hadirkan Teror Ilmu Gaib dan Balas Dendam yang Mencekam

Minggu 29-09-2024,09:27 WIB
Reporter : Yanri
Editor : Abidin Riwanto

PALTV.CO.ID- Oddity, film debut karya sutradara Damian McCarthy, menyuguhkan pengalaman horor yang langsung menghantui penonton sejak awal.

Dalam waktu kurang dari lima belas menit, McCarthy berhasil menarik perhatian siapa pun yang menyaksikan, menciptakan rasa tegang dan ketakutan yang perlahan-lahan merasuk.

Film ini memanfaatkan elemen klasik horor dengan tambahan sentuhan supernatural yang familiar, namun tetap efektif dalam menyampaikan terornya.

Ceritanya berpusat pada Dani, yang diperankan oleh Carolyn Bracken, dan suaminya, Ted (Gwilym Lee), yang baru saja pindah ke rumah baru.

BACA JUGA:CEO Telegram Akan Bagikan Nomor HP dan ID Pengguna ke Pemerintah Jika Mencurigakan

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Fokus Tingkatkan Pengawasan Orang Asing di OKU Raya melalui Rapat Timpora

Rumah tersebut masih sangat kosong dan belum memiliki listrik, sementara sinyal ponsel sangat terbatas—hanya ada satu titik di dalam rumah itu yang mampu menangkap sinyal.

Situasi ini langsung memberikan nuansa isolasi dan ketidakberdayaan, mempersiapkan penonton untuk segala sesuatu yang buruk yang akan segera datang.

Dalam skenario seperti ini, jika Dani berada dalam bahaya, kemungkinannya untuk meminta bantuan hampir tidak ada.

Sebagai film horor, ketegangan mulai memuncak ketika suatu malam Dani mendengar ketukan misterius di pintu rumahnya.


Oddity, film debut karya sutradara Damian McCarthy, menyuguhkan pengalaman horor yang langsung menghantui penonton sejak awal.--SUMBER Foto: Instagram@voxkuwait

Ketika ia membukanya, seorang pria dengan wajah menakutkan dan mata kaca berdiri di sana. Pria itu mengklaim bahwa ada seseorang yang telah masuk ke dalam rumah Dani.

Meski kehadirannya memunculkan rasa curiga, ekspresi panik yang ditampilkan pria tersebut membuat situasi semakin ambigu.

Apakah pria ini berkata jujur atau hanya menambah kekacauan? Inilah momen di mana film mulai mengeksplorasi elemen horor psikologis, mempermainkan emosi dan persepsi penonton.

Lompat ke waktu berikutnya, "Oddity" beralih menjadi sebuah horor supernatural. Ted, yang tampaknya sudah melupakan kematian Dani, kini telah memiliki kekasih baru bernama Yana (Caroline Menton).

Kategori :