Seru! Combed Lahat Pulangkan SJG Palembang pada Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya

Jumat 27-09-2024,21:56 WIB
Reporter : Ridho Ilahi
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pertandingan lanjutan dalam Turnamen Piala Pangdam II Sriwijaya cabang olahraga Bola Voli Putra kembali digelar pada Jumat siang, 27 September 2024.

Laga kali ini mempertemukan antara Combed Lahat menghadapi SJG (Saudara Jaya Grup). Pada set pertama, kemenangan diambil alih oleh Combed Lahat dengan skor 25-20 yang tampil sangat apik.

Di set kedua, SJG memberikan perlawanan. Alhasil set kedua berhasil direbut oleh tim SJG dengan skor 21-25 sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Set ketiga dimulai, Combed Lahat yang tidak mau kehilangan poin tampil kompak dan semangat. Combed Lahat berhasil memenangi set ketiga dengan skor 25-18 dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

BACA JUGA:SMA Negeri 2 Palembang Melaju ke Semifinal 3x3 Basketball Piala Pangdam II Sriwijaya

BACA JUGA:SMA Negeri 1 Muara Enim Libas Habis SMK Negeri 2 Palembang pada Laga 3x3 Basketball Piala Pangdam II Sriwijaya


Laga seru dan menegangkan antara Combed Lahat menghadapi SJG Palembang, Jumat (27/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

SJG dengan semangat penuh tidak mudah menyerah begitu saja. Kompaknya permainan membuat set keempat diambil kembali oleh SJG dengan skor 25-27 dan mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Pada set kelima atau set penentuan, kedua tim yang sama-sama ingin menang melakukan permainan dengan baik.

Permainan Combed Lahat yang meningkat serta turunnya konsentrasi pemain SJG Palembang, membuat Combed Lahat kembali merebut set kelima dengan skor 16-14 serta memenangi pertandingan kali ini.

Pelatih Voli Combed Lahat Adi Ximping mengatakan pertandingan sangat menegangkan. Anak-anak asuhnya tampil baik berkat usaha, latihan, doa, dan dukungan dari senior Combed Lahat.

BACA JUGA:Combet Lahat Melaju ke Perempat Final Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya

BACA JUGA:SMA Xavega B Kalahkan SMA IGS dengan Skor 10-3 pada Laga 3x3 Basketball Piala Pangdam II Sriwijaya

"Alhamdulillah anak-anak tampil baik. Pertandingan juga menegangkan. Berkat latihan, doa dan dukungan dari para senior," ucap Adi Ximping.


Adi Ximping, Pelatih Voli Combed Lahat, Jumat (27/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Kategori :