Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 214 Hp pada 14.000 rpm dan torsi maksimum 113 Nm pada 12.000 rpm.
Dimensi bore dan stroke 81 x 48,5 mm juga tetap dipertahankan, serupa dengan motor prototipe MotoGP Honda, RC213V.
Teknologi Throttle by Wire terbaru pada motor ini menggunakan dua motor yang memberikan respons lebih presisi dalam mengendalikan tenaga mesin dan engine braking.
Inovasi ini memastikan pengendara dapat merasakan akselerasi yang halus dan deselerasi yang lebih optimal dalam berbagai kondisi.
BACA JUGA:Tawaf Wada, Air Mata Perpisahan di Depan Ka'bah, Jamaah Holiday Angkasa Wisata
Sasis motor juga mengalami revisi besar-besaran pada tahun 2025.
Dengan penggunaan rangka aluminium baru, kekakuan sasis telah diatur ulang untuk meningkatkan cengkeraman dan sensasi yang lebih baik saat melaju di lintasan balap.
Sistem suspensi depan dan belakang Showa Adjustable juga tetap memberikan kenyamanan berkendara dengan berbagai pengaturan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.
Pada sektor pengereman, motor ini dibekali dengan kaliper depan dari Nissin dan cakram berukuran besar.
BACA JUGA:Calon Wakil Walikota Palembang Hadiri Haul Akbar Syekh Zawawi
BACA JUGA:Kenapa Harga Mobil Eropa Second Rata Rata Anjlok?
Sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) juga telah diperbarui dengan tiga mode baru: Sport, Track, dan Standard, untuk menyesuaikan penggunaan di lintasan balap maupun di jalan raya.
Beberapa fitur unggulan lainnya yang tetap dipertahankan adalah riding mode, kontrol traksi Honda Selectable Torque Control (HSTC), serta Wheelie Control yang membantu menjaga stabilitas saat akselerasi cepat.
Semua fitur ini dirancang untuk memberikan pengendalian yang maksimal, baik di jalan umum maupun di lintasan balap.