HUT Ke-16, Hotel Aryaduta Lakukan Gerakan Bersih-bersih Lingkungan

Rabu 25-09-2024,17:52 WIB
Reporter : Sandy Pratama
Editor : Muhadi Syukur

PALEMBANG, PALTV.CO.ID -  Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16, Hotel Aryaduta Palembang bekerjasama dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup Kota (DLHK) Palembang.

Melaksanakan gerakan bersih-bersih lingkungan di sejumlah titik, seperti di sekitaran hotel Aryaduta Palembang, dan sejumlah taman kota di jalan Angkatan 45 Palembang, pada Rabu 25 September 2024.

Dalam kegiatan tersebut, para pegawai hotel Aryaduta Palembang, yang menggunakan kaos seragam berwarna biru, terlihat saling membantu dengan para petugas kebersihan DLHK Palembang.


Pegawai Hotel Aryaduta Palembang saling membantu dengan petugas kebersihan DLHK Palembang.--Foto : Sandy Pratama - PALTV

Financial Controller hotel Aryaduta Palembang, sekaligus Project Manager kegiatan Bersih-bersih, Kelvin Utomo mengatakan "kegiatan bersih-bersih ini adalah permulanaan dari rangkaian acara merayakan HUT Aryaduta Palembang ke 16, yang mengusung tema Journey of Six Happynes, dimana ini adalah cara berbagi kebahagiaan, melalui upaya menunjukan cinta terhadap lingkungan".

BACA JUGA:Hotel Aryaduta Palembang Luncurkan Ulang Program Sap7a Rasa, Sajikan Bermacam Kuliner dengan 7 Rasa Nusantara!

BACA JUGA:Aryaduta Palembang Luncurkan Menu Edisi Ramadhan yang Bertajuk


Kelvin Utomo , Financial Controller Hotel Aryaduta Palembang, sekaligus Project Manager kegiatan Bersih-bersih, --Foto : Sandy Pratama - PALTV

"Jadi ini sebenarnya permulaan dari rangkaian acara menyambut HUT hotel Aryaduta Palembang ke 16 tahun. Jadi tema kita adalah Journey of Six Happynes, yang berbagai kebahagiaan melalui 6 cara, salah satunya kegiatan gotong royong ini, untuk menunjukan cinta terhadap lingkungan. Kemudian ada 5 lagi cara untuk berbagi kebahagiaan sesuai tema yakni, Love to Social Community, Fun Fit, Love to Others, Love to Client, Love to our team.” Kata Kelvin Utomo.


rangkaian acara menyambut HUT hotel Aryaduta Palembang ke 16 tahun--Foto : Sandy Pratama - PALTV

Kelvin Utomo berharap, dengan usia ke 16 tahun ini, hotel Aryaduta Palembang bisa semakin maju, semakin jaya, dan sukses, serta bisa menjadi contoh di kota Palembang ini.

“semoga di usia ke 16 tahun ini Aryaduta bisa semakin maju, semakin jaya, dan sukses, serta bisa menjadi contoh di Palembang, melalui berbagi kebahagiaan.” Harap Kelvin.

BACA JUGA:Gala Dinner Anniversary Hotel Aryaduta Palembang ke-15 Tahun Berlangsung Meriah

BACA JUGA:Anniversary Hotel Aryaduta Palembang Tanam 600 Bibit Pohon Produktif


Leddy Ismed, KTU UPTD DLH Ilir Barat Satu,--Foto : Sandy Pratama - PALTV

Kategori :