Jasdam II Sriwijaya Gelar TM dan Timbang Berat Badan Atlet Cabor Taekwondo

Senin 23-09-2024,22:39 WIB
Reporter : Ridho Ilahi
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI, Jasdam II Sriwijaya meggelar technical meeting dan timbang berat badan cabang olahraga Taekwondo.

Wakajasdam II Sriwijaya Letkol Czi Ir Agus Suwanto mengatakan, kegiatan pada hari Senin ini (23/9/2024) adalah penimbangan berat badan para atlet taekwondo.

Penimbangan berat badan tersebut dilakukan agar bisa mengetahui kelas apa saja yang akan diikuti oleh atlet.

"Kegiatannya hari ini adalah menimbang berat badan para atlet yang mengikuti turnamen ini, agar mengetahui kelas apa yang akan diikuti atlet," jelas Letkol Czi Agus Suwanto.

BACA JUGA:Muba Tundukkan Caroline Palembang 3-2 dalam Lanjutan Piala Pangdam II Sriwijaya Cabor Bola Voli

BACA JUGA:SMP Negeri 2 Banyuasin III B Tampil Perkasa dalam Laga Lanjutan 3x3 Basketball Piala Pangdam II Sriwijaya


Letkol Czi Ir Agus Suwanto (kanan), Wakajasdam II Sriwijaya, Senin (23/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Untuk kategori yang dipertandingkan, Letkol Czi Agus Suwanto mengatakan ada dua kategori, yaitu Kyorugi dan Poomsae.

Lebih lanjut, para peserta yang mengikuti Turnamen Taekwondo HUT Ke-79 TNI Piala Pangdam II Sriwijaya ini berasal dari Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan.

Selain itu, ada peserta atlet dari Kodam II Sriwijaya. Wakajasdam II Sriwijaya berharap para atlet dari Kodam II Sriwijaya tersebut kelak dapat mewakili pada perlombaan di tingkat berikutnya, seperti Kasad Cup, Kostrad Cup, dan Panglima Cup yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Atlet yang mengikuti berasal dari Kabupaten atau Kota yang ada di Sumsel. Kami juga ikut sertakan atlet Kodam II Sriwijaya supaya mereka bisa mewakili pada perlombaan atau event yang ada di luar," tambah Letkol Czi Agus Suwanto.

BACA JUGA:Laga Lanjutan 3x3 baskeball Piala Pangdam II Sriwijaya: SMP Xaverius Maria Pulangkan SMP Negeri 3 Palembang

BACA JUGA:Bermain Kompak, SPH A Melaju ke babak Berikutnya 3x3 Basketball HUT Ke-79 TNI Piala Pangdam II Sriwijaya


Kodam II Sriwijaya berkolaborasi dengan Pengprov Taekwondo Indonesia Sumatera Selatan, Senin (23/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Kodam II Sriwijaya berkolaborasi dengan Pengprov Taekwondo Indonesia Sumatera Selatan, untuk bersinergi dan mencari bibit-bibit atlet dari Kabupatan atau Kota yang ada di Sumatera Selatan.

Kategori :