Peluncuran Mobil Offroad Listrik Pertama di Indonesia Cherry Icar 03

Minggu 22-09-2024,15:41 WIB
Reporter : Afwu
Editor : Abidin Riwanto

PALTV.CO.ID- PT Cherry Sales Indonesia baru saja meluncurkan model terbaru mereka, Cherry Icar 03, yang mengklaim sebagai mobil offroad listrik pertama di Indonesia.

Debutnya di pameran Jakarta Auto Show (JAS) 2024 menarik perhatian banyak pengunjung, terutama para penggemar otomotif yang mencari alternatif mobil ramah lingkungan dengan kemampuan offroad.

Mari kita telaah lebih dalam mengenai spesifikasi, desain, dan fitur dari mobil yang diharapkan dapat bersaing dengan Suzuki Jimny ini.

Desain dan Dimensi

Cherry Icar 03 menampilkan desain yang modern dan futuristis, terinspirasi dari Mini Defender. Dengan dimensi panjang 4406 mm, lebar 1910 mm, dan tinggi 1715 mm, serta jarak sumbu roda 2715 mm,

BACA JUGA:Desa Tanpa Daratan Muara Enggelam: Keajaiban dari Kalimantan Timur

BACA JUGA: Dirjen HAM: Perlindungan Data Pribadi, Hak Asasi yang Tak Terpisahkan

Mobil ini memiliki proporsi yang gagah. Desain eksteriornya didominasi oleh sudut-sudut tajam dan grill horizontal yang memberikan tampilan yang lebih agresif.

Lampu depan menggunakan teknologi LED yang disusun secara vertikal untuk memberikan penerangan

optimal, sementara bagian samping dilengkapi dengan over fender yang mengotak dan pelek berukuran 18 hingga 19 inci, semakin memperkuat kesan garang dari mobil ini.

Interior dan Fitur

Bagian interior Icar 03 tidak kalah menarik. Dikenal dengan desain dashboard yang futuristis, mobil ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 15,6 inci dan panel instrumen LCD 9,2 inci.


PT Cherry Sales Indonesia baru saja meluncurkan model terbaru mereka, Cherry Icar 03, yang mengklaim sebagai mobil offroad listrik pertama di Indonesia.--Foto : ss youtube otomotif terbaru

Kombinasi kedua layar ini menawarkan pengalaman multimedia yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Sistem infotainment yang digunakan telah dikembangkan bersama raksasa teknologi asal Tiongkok, Ten, yang menjanjikan interaksi yang lebih baik selama berkendara.

Kategori :