Wuling Cloud EV di Bawah Rp400 Juta, Mobil Listrik Favorit! Simak Ulasannya

Minggu 22-09-2024,11:36 WIB
Reporter : Sandy Andriansyah
Editor : Abidin Riwanto

Alasan tersebut antara lain daya jelajah yang panjang, kabin yang luas, fitur yang melimpah, serta teknologi canggih yang tersemat di dalamnya.


Cloud EV merupakan mobil listrik ketiga yang diluncurkan oleh Wuling di Indonesia, setelah kehadiran Wuling Air EV dan Binguo EV. --Foto: wuling.id

Kabin yang Luas

Cloud EV dirancang dengan sangat baik untuk memenuhi kebutuhan keluarga maupun individu yang menginginkan kenyamanan saat berkendara. 

Dengan dimensi panjang 4.295 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.652 mm, serta jarak sumbu roda sebesar 2.700 mm, Cloud EV menawarkan kabin yang luas dan nyaman.

Dengan rasio pemanfaatan ruang hingga 84,7 persen, kabin Cloud EV mampu memberikan ruang kaki yang lega bagi penumpang di kedua baris kursi. 

Bahkan, kursi di baris depan dapat direbahkan hingga sudut 135 derajat, memberikan sensasi duduk yang sangat nyaman seperti di sofa.

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Silahturahmi ke Tokoh Masyarakat Plaju Sekaligus Dengarkan Keluhan Rakyat

BACA JUGA:Revolusi Motorsport: Inovasi Terbaru yang Mengubah Arena Balap

Selain kabin yang lega, Wuling Cloud EV juga memiliki bagasi yang luas dengan kapasitas 606 liter, yang bisa diperluas hingga 1.707 liter dengan melipat kursi belakang. 

Mobil ini juga dilengkapi dengan 18 ruang penyimpanan di berbagai bagian kabin, sehingga memudahkan pengguna untuk menyimpan barang-barang mereka.

Head Unit Berukuran 15,6 Inci

Selain berfungsi sebagai pusat hiburan, head unit ini juga menjadi pusat kontrol berbagai fitur

kendaraan, seperti pengaturan mode berkendara, pengaturan lampu, sistem keselamatan, serta teknologi ADAS.

Teknologi ADAS (Advanced Driver Assistance System) pada Cloud EV meliputi berbagai fitur penting seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA)

Automatic Emergency Braking (AEB), yang semuanya dirancang untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara

Kategori :