Sungguh Miris, Tiga Bocah kabur dari Rantau Alai Ditemukan Polsek Kasemen Serang

Sabtu 21-09-2024,18:42 WIB
Reporter : Ahmad Romawi
Editor : Muhadi Syukur

INDRALAYA, OGAN ILIR. PALTV.CO.ID - Bocah bersaudara yang kabur dari rumahnya di Rantau Alai kabupaten Ogan Ilir, akhirnya dijemput oleh keluarga pada Kamis malam ditemukan di Mapolsek Kasemen Serang Banten pada Kamis 19 September 2024.

Inilah video amatir saat ketiga bocah tersebut dijemput langsung oleh pihak keluarga saat berada di Mapolsek Kasemen, kota Serang, Provinsi Banten. Ketiga anak anak ini dijemput langsung kedua orangtuanya, sesaat di hubungi pihak Polsek rantau Alai Ogan Ilir. 

Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo mengatakan .sebelum dijemput  kedua orangtuanya, polisi  mendapatkan informasi penemuan ketiga anak  ini pada kamis malam.

Polsek Rantau Alai yg mendapatkan infromasi ketiga anak tersebut sedang berada di rumah warga di Serang Banten dan dalam pengawasan pihak Kecamatan dan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen, Serang banten.

BACA JUGA:Festival Literasi Digital Kominfo OKI Akan Dimeriahkan Musisi RAN dan Drive

BACA JUGA:Imigrasi Palembang Kemenkumham Sumsel Sosialisasi Layanan ‘Molina’ 


ketiga adik kakak ini menghilang dari rumahnya di Desa Mekar Sri Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir--Foto : Polsek Rantau Alai

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo menghubungi Polresta Serang Kota guna berkoordinasi dan memastikan ke tiga anak tersebut berasal dari ogan ilir. 

Setelah memastikan bahwa memang informasi benar dan akurat, Kapolsek Rantau Alai pun langsung menghubungi orang tua ketiga anak tersebut. Pada saat itu posisi orang tua anak ini sedang berada dirumah saudaranya di Depok, Jawa Barat, dan langsung menuju Serang menjemput anaknya. 

Sebelumnya  diberitakan bahwa ketiga adik kakak ini menghilang dari rumahnya di Desa Mekar Sri Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, ketiga  bocah kakak beradik ini melarikan diri dari rumah saat kedua borang tuanya tidak berada di rumah.

Kedua orangtuanya sedang bekerja, sedangkan ketiganya  tinggal di rumah bersama sangat nenek.

BACA JUGA:Ini Langkah Disbunak OKI Selamatkan Kerbau Pampangan dari Kepunahan

BACA JUGA:Siap Dilantik, Anggota DPRD OKI Ini Jalan Kaki Menuju Gedung Dewan


Ketiga bocah ini sendiri melarikan diri dari rumah menuju kota Jakarta, guna mencari Sang kakak yang bekerja di Jakarta, --Foto : Polsek Rantau Alai

Bahkan anak yang paling tua, Heni berusia  15 tahun sempat meningalkan pesan meminta maaf kepada kedua orangtuanya karna telah melarikan diri dari rumah dengan mengajak bersama dua adiknya dan membawa sejumlah uang. Ia meminta kedua orang tuanya untuk tidak mencarinya.

Kategori :