Seorang Warga Musi Banyuasin Diterkam Buaya Saat Memeras Minyak Ilegal

Selasa 17-09-2024,22:47 WIB
Reporter : Sulaiman
Editor : Devi Setiawan

MUBA, PALTV.CO.ID - Insiden tragis terjadi di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan. Seorang pemeras minyak ilegal diserang oleh buaya di Sungai Dawas, Selasa (17/9/2024).

Peristiwa ini menjadi viral di media sosial, dengan beberapa akun membagikan informasi dan video terkait kejadian tersebut. Namun, identitas korban dan waktu kejadian masih belum dapat dipastikan.

Dalam salah satu unggahan di Instagram, akun @miminsekayu menyebutkan bahwa korban diterkam buaya saat sedang memeras minyak di Sungai Parung di wilayah PT Hindoli Cargill. Menurut keterangan dalam postingan tersebut, jenazah korban telah ditemukan.

Video yang diunggah juga menampilkan wawancara dengan seorang saksi bernama Basuki, yang menjelaskan kronologi kejadian.

BACA JUGA:Gelar Demonstrasi di Depan Kampus Pertanyakan PKKMB, Seorang Mahasiswa UMP Diamankan Polisi

BACA JUGA:BPK Temukan Dugaan Belanja Fiktif 1 Miliar Rupiah Lebih di Kesbangpol Sumsel

Basuki mengatakan bahwa buaya mengejar korban dari tengah sungai hingga berhasil menyerangnya di tepi sungai.

Kapolsek Sungai Lilin Iptu Jon Kenedi membenarkan peristiwa tersebut, namun menyatakan bahwa laporan insiden dilakukan di Polsek Keluang.

Kasus ini menjadi sorotan karena selain aspek keselamatan, juga melibatkan aktivitas ilegal yang sering kali diabaikan meski ada peringatan dari pihak berwenang.

Kategori :