Cara Instal Microsoft Office di Windows 11

Selasa 17-09-2024,16:53 WIB
Reporter : Ersa Nilawati
Editor : Muhadi Syukur

Proses instalasi akan memakan waktu beberapa menit. Anda dapat melanjutkan aktivitas lain di komputer Anda saat Office sedang diinstal. Setelah instalasi selesai, Anda akan melihat pesan yang mengonfirmasi bahwa Office telah berhasil diinstal.

BACA JUGA:Setelah 30 tahun, Microsoft akhirnya menghapus WordPad dari Windows

BACA JUGA:Wow 1 MIliar Dolar Untuk Mantan CEO Microsoft Steve Ballmer: Keuntungan Sebagai Pemilik Saham

 

4. Aktivasi dan Pembaruan

1. Aktifkan Microsoft Office:

Aplikasi akan meminta Anda untuk memasukkan kunci produk jika Anda menggunakan versi retail, atau akan meminta Anda untuk masuk dengan akun Microsoft jika Anda menggunakan langganan Office 365/Microsoft 365. Masukkan informasi yang diperlukan untuk mengaktifkan Office.

2. Pembaruan Otomatis:

Microsoft Office akan secara otomatis memeriksa pembaruan dan mengunduh versi terbaru jika diperlukan. Pastikan Anda terhubung ke internet untuk menerima pembaruan terbaru dan menjaga aplikasi Anda tetap terkini.

BACA JUGA:Cara Mudah Ketik 'Shallallahu ‘alaihi Wassalam' di Microsoft Word

BACA JUGA:Lowongan Kerja! Microsoft Membuka Peluang Karir untuk Ahli Nuklir dalam Inisiatif Energi Baru, Gajinya Besar


Aplikasi akan meminta Anda untuk memasukkan kunci produk --foto:support.microsoft.com

 

5. Selesai!

Sekarang Microsoft Office sudah terinstal dan diaktifkan di Windows 11 Anda. Anda dapat mulai menggunakan aplikasi seperti Word, Excel, dan PowerPoint untuk keperluan pekerjaan atau pribadi Anda.

Jika Anda mengalami masalah selama instalasi, Anda dapat mengunjungi pusat dukungan Microsoft untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Kategori :