Xiaomi OpenWear Stereo: Nikmati Musik Tanpa Batas, Hadir di Indonesia

Minggu 15-09-2024,17:15 WIB
Reporter : Intan Septiana Maharani
Editor : Muhadi Syukur

Berbeda dengan earphone atau headphone tradisional, perangkat ini mengusung konsep “open-wear,” yang berarti pengguna dapat mendengarkan musik tanpa sepenuhnya menutup telinga. 

Desain ini memungkinkan penggunanya tetap mendengar suara di sekitar, memberikan keamanan lebih saat beraktivitas di luar ruangan seperti berolahraga atau berjalan kaki.

BACA JUGA:Mengoptimalkan Kesehatan dengan Xiaomi Body Composition Scale S400

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 8 Pro, Presisi dan Gaya dalam Satu Paket


mengusung konsep open-wear --foto : instagram.com/@xiaomi.indonesia

 

Material yang digunakan pada Xiaomi OpenWear Stereo juga tidak main-main. 

Dibuat dari bahan premium yang ringan namun tahan lama, perangkat ini dilengkapi dengan bantalan silikon lembut yang memastikan kenyamanan maksimal saat digunakan dalam jangka waktu lama. 

Selain itu, Xiaomi OpenWear Stereo juga dirancang untuk tahan terhadap keringat dan percikan air, menjadikannya teman yang sempurna untuk berbagai aktivitas fisik.

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 8 Pro, Presisi dan Gaya dalam Satu Paket

BACA JUGA:Maksimalkan Petualanganmu dengan Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen: Performa Tinggi dengan Desain Praktis

 

Kualitas Suara yang Mengagumkan 

Meski memiliki desain terbuka, Xiaomi OpenWear Stereo tidak mengorbankan kualitas suara.

Perangkat ini dilengkapi dengan driver audio berteknologi tinggi yang mampu menghasilkan suara jernih dengan bass yang dalam dan treble yang tajam. 

Xiaomi telah mengoptimalkan perangkat ini untuk berbagai genre musik, dari pop, rock, hingga musik klasik, memastikan setiap detail suara dapat terdengar dengan jelas.

Kategori :