Polsri berhasil Menang telak 5-1 atas Binas, di Turnamen Futsal piala Pangdam II/ Sriwijaya

Sabtu 14-09-2024,20:51 WIB
Reporter : EKKY
Editor : Muhadi Syukur

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Keseruan Polsri berhasil Menang telak 5-1 atas Binas, di Turnamen Futsal piala Pangdam II/ Sriwijaya.

Turnamen Futsal memperebutkan piala Pangdam II/Sriwijaya mempertemukan Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menggunakan jersy Kuning menghadapi Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Bina Sriwijaya Palembang dengan jersy Ungu, di lapangan Gor Merah Putih Jasdam II Sriwijaya.

Sejak awal pertandingan babak pertama, Polsri langsung mendominasi pertandingan dengan melancarkan serangan secara terus-menerus kegawang TIB Binas, dan menghasilkan gol 2 gol tanpa balas di babak pertama.


Turnamen Futsal memperebutkan piala Pangdam II/Sriwijaya mempertemukan Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menggunakan jersy Kuning menghadapi Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Bina Sriwijaya Palembang dengan jersy Ungu di lapangan Gor Merah Putih Jas--Foto : Ekky - PALTV

Pada awal babak ke 2 Polsri kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 setelah tendangan keras pemain Polsri berhasil membobol gawang kiper ITB Binas.

BACA JUGA:MAN 1 maju kebabak selanjutnya setelah taklukkan IGS dengan skor 2-1

BACA JUGA:Paslon Hj Lucianty - H. Syaparuddin Hadir Di Ngeradak Kampung PALTV, Usung Program Peningkatan Umkm Di Desa

Tak tau tertinggal dari Polsri, tim ITB Binas mulai membangun serangan dan berhasil memperkecil ketertinggal menjadi 3-1, tak selang berapa lama Polsri kebali meluncurkan serangan ke gawang ITB Binas dengan 2 gol tambahan, sehingga kedudukan menjadi 5-1.

Kemenangan telak tersebut sekaligus menghantarkan Tim Polsri kebabak Semifinal piala Pangdam II/Sriwijaya

Tomi, pelatih kepala Politeknik Negeri Sriwijaya mengatakan, tidak ada ada persiapan khusus yang dilakukan untuk mengikuti turnamen Futsal memperebutkan piala Pangdam II/Sriwijaya, lantaran setiap menggu ada latihan rutin yang dilakukan oleh seluruh pemain Futsal Polsri 

Tomi menekankan kepada tim untuk menikmati permainan, selalu semangat dan memiliki jiwa pejuang untuk tidak mau kalah, sehingga apapun hasilnya akan tetap di sukuri sesuai dengan kemampuan pemain.

BACA JUGA:Viral Gadis 19 Tahun Diejek dan dikeroyok di Talang Semut hingga luka di kepala, korban lapor polisi

BACA JUGA:Kawanan Maling Nekat Gotong Motor Pemilik Rumah Yang Terpakir Di Garasi


Tomi, pelatih kepala Politeknik Negeri Sriwijaya.--Foto : Ekky - PALTV

"Kalo yang saya tekankan kepada pemain, yang penting mereka bermain Enjoy, semangat, ada daya juang dan tidak mau kalah, kalo target yang penting yang terbaiklah untuk tim" ujar Tomi, pelatih kepala Politeknik Negeri Sriwijaya.

Kategori :