Genshin Impact Memperkenalkan Update Versi 5.0

Sabtu 14-09-2024,15:47 WIB
Reporter : Ersa Nilawati
Editor : Muhadi Syukur

Update kali ini juga memperkenalkan Saurian, hewan-hewan lucu yang akan menemani perjalananmu di Natlan. Beberapa jenis Saurian akan muncul dengan fungsi yang berbeda.

Tepetlisaurus adalah Saurian yang ahli dalam menggali tanah dan memanjat tebing, menjadi teman setia dari Putra-Putri Gema, suku yang tinggal di ngarai. 

BACA JUGA:Menguji Kecerdasan dengan Petualangan Teka-Teki di Game Escape Academy

BACA JUGA:Tak Perlu Ribet, Buat Game Impianmu dengan Unreal Engine

Yumkasaurus, di sisi lain, memiliki kemampuan untuk menarik dirinya ke arah yang diinginkan dan menjangkau tempat tinggi dengan mudah. 

Mereka sering terlihat di sekitar Tirai Daun, suku yang membangun pemukimannya di dinding tebing. Koholasaurus adalah jenis Saurian yang bergerak cepat di air dan Phlogiston cair, sering ditemukan di dekat laut bersama suku Warga Mata Air.

Selain Saurian, kamu juga akan menemui hewan lucu seperti Capybara dan Flowcurrent Bird di Natlan, menambah keceriaan dalam petualanganmu.

 

3. Dua Boss Saurian Baru!

Saurian tidak hanya berfungsi sebagai partner, tetapi juga akan menjadi boss yang harus kamu hadapi! Boss pertama yang akan menantangmu adalah Gluttonous Yumkasaurus Mountain King, yang menyerang dengan menggunakan bom. 

Boss kedua adalah Goldflame Qucusaurus Tyrant, yang akan melancarkan serangan berupa badai api, menambah tantangan dalam petualanganmu.

BACA JUGA:Misteri Kegelapan di Stasiun Radio Bandung, Kenali Game Horor Terbaru Indonesia Nightmare Side

BACA JUGA:5 Pilihan Game PC Ringan dan Menghibur Untuk Kamu!

 

4. Banner Karakter Baru

Update Versi 5.0 juga memperkenalkan beberapa karakter baru. Tiga karakter baru yang akan hadir adalah Kachina, Kinich, dan Mualani. Banner pertama akan menampilkan Mualani, Kachina, dan Kaedehara Kazuha. 

Kategori :