Age of Empires Mobile Siap Hadir Oktober Mendatang: Begini Tampilan Game Ini!

Jumat 13-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Ersa Nilawati
Editor : Muhadi Syukur

Tokoh-Tokoh Legendaris: Pemain dapat memilih dari berbagai tokoh sejarah legendaris seperti Barbarossa, Darius Agung, Hammurabi, Joan of Arc, dan Leonidas I. Setiap tokoh memiliki keahlian unik yang dapat digunakan untuk mengalahkan lawan.

Michael Mann, Kepala Studio di World’s Edge, menjelaskan, “Tujuan kami di World’s Edge adalah untuk menghadirkan Age of Empires kepada beragam pemain di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Game Homeless, Petualangan Mengerikan di Bawah Terang Kota New York

BACA JUGA:Fakta Menarik Nightmare Side: The Game, Kolaborasi Horor dari Radio Ardan

Dengan kolaborasi kami Bersama TiMi Studio Group, keahlian dalam membuat game semakin baik, lalu kami bisa menciptakan game mobile yang bersejarah. 

Ini memungkinkan kami untuk mempersembahkan versi terbaru Age of Empires kepada lebih banyak pemain di berbagai lokasi.”

 

3. Pra-Registrasi dan Event Menjelang Rilis

Menjelang peluncuran global, pemain memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik. 

Terdapat eventyang diadakan di booth Xbox dan aktivitas interaktif yang sangat seru di booth Level Infinite selama gamescom di Cologne, Jerman. Media dan para kreator akan diundang untuk mencoba game ini di area bisnis.

BACA JUGA:Menguji Kecerdasan dengan Petualangan Teka-Teki di Game Escape Academy

BACA JUGA:Gamepad ASTA GX150: Menguasai Gaming dengan Teknologi Canggih dan Kenyamanan Optimal


Terdapat event di booth Xbox dan aktivitas interaktif seru di booth Level Infinite --foto : aoemobile.com

Untuk informasi lebih lanjut, pemain dapat bergabung dengan Discord resmi game atau mengunjungi situs web resmi Age of Empires Mobile.

Brayden Fan, General Manager dari Age of Empires Mobile, menyatakan, “Kami berharap pemain akan terpesona dan terkejut dengan gameplay abad pertengahan yang realistis dan imersif di Age of Empires Mobile. 

Selama beberapa bulan uji coba, kami melihat aliansi terbentuk dan runtuh. Para pemain menunjukkan kecerdasan strategis, kerja sama tim yang kuat, dan kecintaan terhadap pengalaman Age of Empires yang baru.”

Kategori :