Hyundai Kona EV Style Standard Range Rp499 Juta, Ini Dia Kelengkapannya

Selasa 10-09-2024,14:08 WIB
Reporter : km sofuan
Editor : Hanida Syafrina

Kelengkapan interior tidak kalah menarik. Hyundai Kona EV Style Standard Range memiliki head unit 12,3 inci dengan integrasi ponsel pintar, Bluetooth, dan sistem navigasi.

Sistem audio menggunakan enam speaker Bose untuk pengalaman audio yang optimal. Tanggapan postitif terhadap kelengkapan audio mobil ini dikemukakan Marleni seorang sales executive Showroom. 

''Detail suaranya jernih dan jelas, bening baik di volume rendah ataupun keras,''katanya yang mengaku sudah melakukan tes drive di ajang GIIAS lalu.

Terdapat pula Bluelink connected car service dan kemampuan over the air software update, yang memudahkan pemilik untuk selalu mendapatkan pembaruan fitur terbaru.

BACA JUGA:Wuling Hongguang EV, Mulai Dibuka Pemesanannya, Ini Harga Resminya

BACA JUGA:Toyota Hadirkan New Fortuner 2024, Simak Apa Yang Baru dari SUV ini!

Fitur lainnya termasuk AC digital dual zone, empat port USB type C, smart key, auto hold, electronic parking brake (EPB), tilt and telescopic steering, dan smart cruise control.

Kona EV juga dilengkapi dengan sistem regenerative braking, yang mengisi daya baterai mobil dengan memanfaatkan energi kinetik saat deselerasi.

Sistem ini memungkinkan mobil berhenti sepenuhnya dengan fitur i-Pedal, yang mengontrol akselerasi, deselerasi, dan penghentian kendaraan hanya dengan tekanan pedal akselerator.

Pembelian Hyundai Kona EV Style Standard Range sudah termasuk gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km.

BACA JUGA:Assam Laksa Khas Penang, Sajian Segar dengan Kuah Pedas Asam

BACA JUGA:Headphone Terbaik untuk Musik, Tips dan Panduan Memilih yang Perlu Diketahui

Bebas biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama periode yang sama, garansi dasar 4 tahun atau 100.000 km, dan jaminan baterai selama 8 tahun atau 160.000 km, mana yang tercapai lebih dulu. 

Dengan semua kelengkapan dan penawaran tersebut, Hyundai Kona EV Style Standard Range menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan listrik dengan harga terjangkau.

Kategori :