Inilah yang perlu diperhatikan saat mengisi daya baterai motor listrik Gesits

Sabtu 07-09-2024,07:42 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur

Untuk mengisi daya baterai hingga penuh, dibutuhkan waktu sekitar 3 hingga 4 jam dari keadaan baterai yang benar-benar kosong. Pengisian daya ini dapat dilakukan di rumah, dengan syarat kapasitas daya listrik terpasang minimal 900 watt.

BACA JUGA:Motor Listrik ALVA N3 Termurah! Gak Repot Charging

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Motor LIstrik Alva One dan Alva Cervo



Gesits juga memberikan garansi untuk berbagai komponen motor listriknya --foto: gesitsmotors

Gesits juga memberikan garansi untuk berbagai komponen motor listriknya. Komponen yang mendapatkan garansi meliputi BLDC (Brushless DC Motor), Display Motor, Controller yang masing-masing mendapatkan garansi selama 1 tahun, dan baterai yang memiliki garansi selama 2 tahun.

Perawatan motor listrik Gesits cukup sederhana. Pada 6 bulan pertama atau setelah mencapai 1.000 kilometer, motor harus menjalani servis berkala. Setelah itu, servis berkala perlu dilakukan setiap 6 bulan sekali atau setiap 6.000 kilometer. 

Beberapa komponen yang perlu diperiksa secara berkala meliputi cairan rem, rem depan dan belakang, ban, sabuk transisi, bearing roda, bearing kemudi, pengencangan baut rangka, garpu roda depan, dan motor penggerak.

Dengan informasi ini, pengguna motor listrik Gesits dapat lebih memahami waktu pengisian daya, jarak tempuh, serta kebutuhan perawatan yang diperlukan untuk menjaga kinerja motor listrik mereka.

Kategori :