iPhone 16 Pro Max Dengan Opsi Penyimpanan terbesar yang pernah ada

Sabtu 07-09-2024,09:07 WIB
Reporter : adie
Editor : Hanida Syafrina

Menurut laporan tersebut, model iPhone 16 Pro akan memiliki kapasitas penyimpanan maksimum dua kali lipat, setara dengan 2 TB.

Jika hal ini benar, ini bisa menjadi lompatan besar dalam hal kapasitas penyimpanan untuk model iPhone kelas atas. Hingga saat ini, model iPhone Pro hanya dibatasi pada 1 TB.

BACA JUGA:Ajang Pemilihan Putra Putri Batik Nusantara 2024: Jadilah Duta Batik Muda Indonesia!

BACA JUGA:KPU: Dua Daerah Tambah Paslon di Pilkada 2024, Calon Tunggal Masih Ada di 41 Daerah, Di Sumsel ada 2 Daerah

iPhone terbesar yang pernah ada?

Selain penyimpanan, iPhone 16 Pro Max yang paling atas kabarnya akan memiliki layar 6,9 inci yang sangat besar, dibandingkan dengan layar 6,7 inci milik iPhone 15 Pro Max.


saat kita menunggu seri iPhone 16, semakin banyak pemberi informasi dan penggemar Apple yang membanjiri internet--Freepik.com

Perangkat ini kemungkinan akan menampilkan panel OLED yang disempurnakan dengan teknologi LTPO yang mendukung kecepatan refresh variabel. Bezel iPhone 16 Pro Max dikatakan sebagai yang tertipis dalam sejarah iPhone. 

Dalam hal kinerja, iPhone 16 Pro Max dikatakan menampilkan chip A18 Pro dengan CPU dan GPU yang disempurnakan, dan mungkin memiliki inti tambahan untuk meningkatkan kinerja.

BACA JUGA:Setelah Dikukuhkan, IHGMA Siap Berkolaborasi Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Sumatera Selatan

BACA JUGA:Aksi JPKP Dukung Kejari Banyuasin Segera Tetapkan Tersangka Kasus Pungutan Biaya Uji Laboratorium

Pulau kamera dikatakan mirip dengan iPhone 15 Pro Max, dengan lensa sudut lebar 48MP, lensa sudut ultra lebar 48MP, dan lensa telefoto 12MP dengan zoom optik 5x.

Diduga, iPhone 16 Pro Max yang baru mungkin memiliki baterai 4.676 mAh, yang secara substansial 5% lebih besar dari iPhone 15 Pro Max.

Semua informasi di atas didasarkan pada laporan internet. Apple belum mengungkapkan rincian apa pun tentang jajaran smartphone yang akan datang.

Meskipun beberapa dari laporan ini mungkin benar, kami sarankan untuk menunggu acara Apple pada tanggal 9 September untuk mengetahui semua detailnya langsung dari mulutnya.

Kategori :