Tekan Penyalahgunaan Narkotika Palpres dan BNN Lakukan MOU

Kamis 05-09-2024,16:24 WIB
Reporter : Sandy Pratama
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebagai upaya menekan angka  penyalah gunaan narkotika di masyarakat, dan memberikan sosialisasi kepada masrakat melalui media,

Palembang Ekspres melakukan Memorandum Of Understanding (MOU) atau pendatangan kerja  sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), pada Kamis 5 September 2024.

Pendatangan mou dilaksanakan Graha Pena Sumatera Ekspres. Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh General Manager Pal Tv, Sri Pebriandi.

Tri Nurwanto, Direktur Palembang Ekspres mengatakan,  mou bersama BNN bertujuan untuk melakukan

BACA JUGA:Penuh Haru, 433 Jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata Laksanakan Tawaf Wada' Sebelum Pulang ke Indonesia

BACA JUGA: Bahagianya 433 Jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata, Umrah Ketiga dan City Tour Gratis ke Hudaibiyah

Publikasi kegiatan yang dilakukan BNN di 17 Kabupaten Kota Di Sumatera Selatan, dalam hal memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

“kerjasama dengan BNN ini dalam rangka publikasi semua kegiatan BNN di Sumatera Selatan dan Kabupaten Kota.

Tujuannya untuk membantu penyiaran beritaterkait kegiatan yang dilakukan BNN.” Kata Tri Nurwanto, Direktur Palembang Ekspres.


Pendatangan mou dilaksanakan Graha Pena Sumatera Ekspres. Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh General Manager Pal Tv, Sri Pebriandi. Tri Darwanto, Direktur Palembang Ekspres -Foto/Sandy Pratama-PALTV

Dengan adanya kerja sama yang dilakukan, diharapkan dapat  menekan penyalah gunaan narkoba di Sumatera Selatan khususnya di kota Palembang.

Ditambahkan Tri Nurwanto, Palembang Ekspres memberikan support penuh terhadap program Bnn, untuk menjadikan Provinsi Sumatera Selatan menjadi provinsi terbebas dari narkoba.


Pendatangan mou dilaksanakan Graha Pena Sumatera Ekspres. Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh General Manager Pal Tv, Sri Pebriandi. Tri Darwanto, Direktur Palembang Ekspres -Foto/Sandy Pratama-PALTV

“Dalam hal ini Palembang Ekspres memberikan support kepada BNN, untuk publikasi kegiatan, guna mendukung program-program pemerintah dan BNN.

Terutama dalam hal pemberantasan narkoba. Sehingga media bisa membantu menekan peredaran narkoba.” Tungkas Tri Nurwanto, Direktur Palembang Ekspres.

Kategori :