inilah beberapa iPhone dengan Kapasitas Baterai Besar

Selasa 03-09-2024,10:54 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur

2. iPhone 14 Plus

Model ini menawarkan kapasitas baterai 4.325 mAh. iPhone 14 Plus memiliki layar besar yang setara dengan iPhone 14 Pro Max, namun dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Ini adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari ponsel dengan layar besar dan daya tahan baterai yang baik tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra untuk fitur-fitur Pro.

 

3. iPhone 15 Plus

Meskipun lebih kecil dibandingkan dengan versi Max, iPhone 15 Plus tetap menghadirkan baterai berkapasitas 4.325 mAh. Kombinasi antara performa yang kuat dan daya tahan baterai yang memadai menjadikannya pilihan yang solid untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Mari Simak Penampilan Apple iPhone 16 Pro Berwarna Perunggu

BACA JUGA:Lencana ID Steve Jobs, iPhone Pertama: Produk Apple Paling Langka yang Akan Dilelang


berbagai model iPhone dengan kapasitas baterai yang besar --foto: apple.com
berbagai model iPhone dengan kapasitas baterai yang besar --foto: apple.com

 

4. iPhone 14 Pro Max

Sebagai salah satu model terbaru dari Apple, iPhone 14 Pro Max dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.323 mAh. Dengan layar besar berukuran 6,7 inci dan efisiensi chipset A16 Bionic, ponsel ini menawarkan daya tahan baterai yang sangat baik, memungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

 

5. iPhone 15

iPhone 15 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.279 mAh. Meskipun kapasitasnya lebih kecil dibandingkan model Pro Max, iPhone 15 menggunakan teknologi baterai terbaru yang lebih efisien, sehingga memberikan daya tahan baterai yang memadai untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:3 Kemungkinan Kekhawatiran dan Keengganan Apple Meluncurkan iPhone yang Dapat Dilipat

Kategori :