Jangan Tertipu Ukurannya! INSTER Siap Menggebrak Jalanan!

Minggu 01-09-2024,10:27 WIB
Reporter : Aulia Mabbruka Putri
Editor : Abidin Riwanto

Kursi belakang yang dapat digeser maju-mundur hingga 16 cm memberikan fleksibilitas tambahan, memungkinkan ruang bagasi diperluas dari 238 liter menjadi 351 liter.

Jika kursi belakang dilipat rata, kapasitas

BACA JUGA:Toyota Corolla 2024: Memperluas Kemungkinan Berkendara dengan Inovasi Terbaru

BACA JUGA:Toyota Corolla 2024: Memperluas Kemungkinan Berkendara dengan Inovasi Terbaru

bagasi meningkat hingga 1.059 liter, memberikan ruang yang cukup untuk barang bawaan Anda.

Di dalam kabin, Hyundai INSTER menawarkan teknologi canggih dengan adanya kluster digital 10,25 inci dan layar sentuh infotainment berukuran sama yang dilengkapi dengan navigasi.

Selain itu, konsol tengah yang kompak dirancang untuk memberikan rasa luas, serta dilengkapi dengan dock pengisian daya nirkabel untuk kenyamanan ekstra.

Fleksibilitas interior INSTER semakin diperkuat dengan adanya kursi depan yang dapat dilalui, kursi belakang yang dapat dilipat dengan rasio 50/50, dan pilihan bangku depan.

Kursi belakang yang dapat digeser dan direbahkan menambah kenyamanan, serta tersedia pilihan kursi depan yang dilengkapi dengan pemanas dan kemudi berpemanas untuk kenyamanan ekstra selama berkendara.

Performa Listrik dan Jangkauan Terdepan di Kelasnya

Hyundai INSTER dilengkapi dengan teknologi kendaraan listrik canggih, termasuk fitur Vehicle-to-Load (V2L) yang memungkinkan mobil ini digunakan sebagai sumber daya listrik untuk perangkat eksternal.

Dengan pilihan baterai 42 kWh atau baterai Long-Range 49 kWh, INSTER menawarkan dua varian performa, yaitu tenaga 71,1 kW (97 PS).

Yang lebih mengesankan, INSTER mampu memberikan jangkauan mengemudi hingga 220 mil (sekitar 354 km) dengan roda 15 inci dalam sekali pengisian daya, menjadikannya pemimpin di kelasnya dalam hal jangkauan berkendara.

Kategori :