Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Skuad Garuda Timnas Indonesia Mulai Latihan Bersama

Sabtu 31-08-2024,10:38 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Devi Setiawan

PALTV.CO.ID - Skuad Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong (STY) mulai berkumpul dan melakulan latihan bersama di lapangan Senayan, Jakarta, pada hari Jumat, 30 Agustus 2024.

Latihan bersama Timnas Indoensia itu untuk besiap menghadapi laga kualifikasi ronde 3 Piala Dunia Zona Asia menghadapi Arab Saudi (6/9/2024) dan Australia (10/9/2024).

Dalam latihan perdana ini, belum ada satu pun pemain Timnas Indonesia yang bermain di klub luar negeri yang bergabung.

Terlihat sejumlah pemain yang bergabung ikut latihan adalah para pemain Timnas Indonesia yang bermain di klub Liga 1.

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Susul Elkan Baggot Bergabung dengan Klub Liga Inggris

BACA JUGA: Kemajuan Teknologi Olahraga Dari Latihan Hingga Pemulihan Optimal

Shin Tae-yong dan sejumlah asisten pelatihnya pada latihan perdana Timnas Indonesia, mengajak seluruh pemain Timnas melakukan latihan ringan seperti berlari dan juga melakukan kontrol bola.

Pada latihan perdana Timnas Indonesia kali ini, waerganet khususnya penggemar Timnas, sedikit dibuat aneh dengan seragam anyar latihan yang digunakan.

Bahkan tidak sedikit warganet yang melihat latihan Timnas Indonesia melalui akun Instagram @timnasindonesia mengkritik seragam anyar latihan Timnas Indonesia tersebut.

Seperti diutarakan oleh akun @faizngh, "Jersey latihannya kayak baju partai min."

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Mulai Lakukan Verifikasi Berkas Calon Pegawai Negeri Sipil

BACA JUGA:Menyelami Keindahan Air Terjun Banyumala di Bali


Timnas Indonesia latihan ringan berlari keliling lapangan, Jumat (30/8/2024).--Tangkapan layar instagram.com/@timnasindonesia

Berikutnya ada warganet yang juga penggemar Timnas dengan akun @rzandry mengutarakan, "benar2 ni erspo astaghfirullah, ni malah mirip baju peda balap."

Diketahui saat ini, seluruh seragam Timnas Indonesia sudah diurus oleh produk apparel Erspo, yang menggantikan Mills yang telah habis kontraknya selama empat tahun.

Kategori :