Jalan Khusus Batubara Jadi Program Unggulan, Al-Shinta Optimis Menang 70 Persen

Jumat 30-08-2024,07:46 WIB
Reporter : Mardiyansyah
Editor : Devi Setiawan

Kemudian dalam bidang pendidikan, Ahmad Rizali- Shinta Paramitha akan melakukan pengadaan pakaian sekolah gratis, khususnya SD dan SMP, yang bisa dianggarkan di APBD Kabupaten Muara Enim.

Di bidang kesehatan, Al-Shinta akan memodernisasi Rumah Sakit Rabain. Oleh karena itu, Al-Shinta akan mencarikan dananya melalui CSR dan juga APBD.

BACA JUGA:Massa Gelar Aksi Teatrikal Dampak Karhutlah, Gugat Korporasi ke Pengadilan

BACA JUGA: Kejati Sumsel Periksa Lurah Duku Terkait Dugaan Korupsi Penjualan Aset Yayasan Batang Hari Sembilan

Menurut Al-Shinta modernisasi karena Rumah Sakit Rabain ini menjadi rujukan enam Kabupaten yang ada di sekitar Muara Enim.

"Juga ada pengembangan madrasah. Pesantren kita sudah ada Perda tentang bantuan kepada Pondok-pondok Pesantren itu tahun 2025 akan terus kita tingkatkan, sesuai dengan kemampuan kita," tutur Ahmad Rizali.

Terakhir adalah upaya-upaya mengembangkan kehidupan sosial politik yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Di mana menurut Al-Shinta, Partai Politik yang ada di Kabupaten Muara Enim juga akan adakan tanah untuk pembangunan kantor.

BACA JUGA:Ini Kata Ayah Murid SD di Palembang yang Tewas Tersengat Listrik Tiang Bendera

BACA JUGA:Hari Terakhir Pendaftaran, KPU di Sumatera Selatan Akan Buka Pelayanan Hingga Tengah Malam


Kedatangan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Al-Shinta disambut Sekretaris KPU Muara Enim, Kamis (29/8/2024).-Yansyah-PALTV

"Semua program tersebut tentunya akan diwujudkan dalam lima tahun masa pemerintahan dan dilaksanakan secara prioritas," tegasnya.

Bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim Shinta Paramitha juga mengatakan bahwa pada akhirnya semua program tersebut muaranya adalah kesejahteraan rakyat.

"Perjuangan ini tidak ringan, namun harus mencapai kemenangan hingga 70 persen," pungkas Shinta Paramitha.

Kategori :