Fakta Menarik Nightmare Side: The Game, Kolaborasi Horor dari Radio Ardan

Minggu 25-08-2024,14:53 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur


Sebelum rilis penuh pada 8 Agustus 2024, game ini terlebih dahulu diluncurkan dalam tahap Early Access pada November 2023 --foto : taptap.io

 

3. Sinopsis Cerita

Nightmare Side: The Game berlatar di kantor Radio Ardan, sebuah stasiun radio legendaris di Bandung yang dikenal dengan program horornya, "Nightmare Side."

Kantor ini terkenal memiliki aura mistis, dan bahkan pernah ada tim pemburu hantu yang gagal melakukan pembersihan di tempat tersebut. 

Tim pengembang game ini telah mendokumentasikan tidak kurang dari 17 kisah horor nyata dari para karyawan Radio Ardan. Setelah rilis Early Access, wawancara tambahan mengungkapkan misteri baru yang sebelumnya belum pernah dipublikasikan. 

Dalam game ini, pemain mengikuti cerita Amira, seorang pengangguran yang mendapat kesempatan bekerja di acara "Nightmare Side On Site" di kantor Radio Ardan. Dia bertekad untuk berhasil agar bisa mendapatkan posisi karyawan tetap. 

BACA JUGA:Menang Balapan, Mengapa Make Way Jadi Game Balapan Wajib Coba

BACA JUGA:Telah di Rilis Game Slime ISEKAI Chronicles

Namun, saat menjalani pekerjaannya, Amira harus menghadapi berbagai kejadian supernatural yang menantangnya untuk bertahan dan mengungkap misteri di kantor tersebut. 

Cerita ini mengeksplorasi tema menghadapi kenyataan, termasuk tantangan-tantangan yang dihadapi oleh industri radio di era digital.

 

4. Fitur Utama Game

Nightmare Side: The Game menawarkan beberapa fitur menarik, di antaranya:

Mekanisme "Jangan Dengarkan Nightmare Side Sendirian": Mekanisme ini diadaptasi dari tagline acara radio dan diterjemahkan ke dalam gameplay. Semakin lama pemain mendengarkan acara tersebut sendirian, semakin besar risiko yang harus dihadapi.

BACA JUGA:Gamepad ASTA GX150: Menguasai Gaming dengan Teknologi Canggih dan Kenyamanan Optimal

Kategori :