Siap Dirilis di Indonesia, MPV Listrik Seharga Rp300 Jutaan

Minggu 25-08-2024,06:50 WIB
Reporter : sandi ardiansyah
Editor : Hanida Syafrina

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Jam Tangan Pintar yang Menyempurnakan Gaya Hidup Sehat

Mobil ini dilengkapi panoramic sunroof, dan untuk varian tertentu terdapat konfigurasi 6-penumpang dengan kursi captain seat di baris kedua, yang memberikan kesan lebih mewah, mirip dengan BYD M6 varian tertinggi. 

Seluruh kursi dibalut material semi-kulit dan kursi pengemudi sudah dilengkapi pengaturan elektrik. 

Dari sisi keamanan, Aletra EV juga dilengkapi berbagai teknologi canggih yang meningkatkan rasa aman dan nyaman selama berkendara.

Untuk hiburan, mobil ini menyediakan head unit model floating di tengah dashboard, namun ada juga varian yang hanya menyediakan colokan untuk pengisian daya handphone tanpa fitur hiburan canggih. 

BACA JUGA:PLN UID S2JB Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Melalui Sosialisasi Manfaat dan Bahaya Listrik

BACA JUGA:RD-PS Akhirnya Terima B1-KWK dari PDI-Perjuangan Untuk Maju Pilkada Palembang 2024

Panel instrumen di balik setir sudah sepenuhnya digital, memberikan kesan modern dan futuristik.

Tidak dapat dipungkiri, kehadiran Aletra EV akan semakin memperketat persaingan di segmen MPV listrik di Indonesia. 

Dengan harga yang kompetitif dan fitur lengkap, Aletra EV menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari mobil keluarga ramah lingkungan dengan performa dan kenyamanan yang tidak kalah dari kompetitornya.

Selain itu, mobil ini juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari dengan tetap memperhatikan efisiensi energi dan keberlanjutan. 

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 8 Pro, Presisi dan Gaya dalam Satu Paket

BACA JUGA:Mengatasi Ketakutan, Tips Belajar Naik Motor untuk Pemula

Dengan teknologi baterai yang lebih ramah lingkungan serta kapasitas yang cukup besar, Aletra EV menawarkan solusi transportasi yang sejalan dengan tren global menuju kendaraan listrik.

Secara keseluruhan, Aletra EV diharapkan dapat menjadi alternatif yang menarik di tengah meningkatnya permintaan akan kendaraan listrik di Indonesia. 

Brand ini tampaknya serius untuk menancapkan eksistensinya dengan membawa teknologi dan inovasi dari China yang sudah terbukti di pasar internasional. 

Kategori :