Askolani-Netta Resmi Diusung PDI Perjuangan Maju Pilkada Banyuasin

Jumat 23-08-2024,09:34 WIB
Reporter : Firman Hidayat
Editor : Abidin Riwanto

BANYUASIN, PALTV.CO.ID- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumumkan sejumlah nama bakal calon kepala daerah, yang diusung untuk maju pilkada serentak november mendatang. 

Salah satu pasangan bakal calon kepala daerah (Bacakada) yang diusung oleh PDIP yaitu pasangan Askolani-Netta (Asta), untuk maju pilkada Banyuasin

Pengumuman pengusungan Asta untuk maju pilkada Banyuasin oleh PDI perjuangan langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, bersama sejumlah nama bakal calon kepala daerah lainnya yang diusung oleh PDIP. 

Dengan diusungnya pasangan Asta, maka PDIP akan berkoalisi dengan partai Golkar di pilkada Banyuasin mendatang.

BACA JUGA: Sinergi Baru, KAI Divre III Palembang dan Kejaksaan Tinggi Sumsel Teken MoU

BACA JUGA:Ini Adab Menagih Utang yang Sesuai dengan Ajaran Islam

 Askolani yang ditemui dalam kegiatannya beberapa waktu lalu mengajak agar seluruh pendukungnya untuk melakukan pilkada dengan riang gembira dan tidak boleh menghina lawan. 

"Saya mengajak seluruh pendukung Asta untuk melakukan politik riang gembira, serta tidak menghina lawan politik" Ujar Askolani dalam kegiatannya beberapa waktu lalu. 


Askolani-netta pasangan bakal calon bupati-wabup banyuasin--Foto :instagram@askolanijasiban

Duet Askolani-Netta di pilkada banyuaskn, diperkirakan akan berhadapan dengan pasangan Slamet Somosentono berpasangan dengan Alfi Rustam yang merupakan tokoh muda di Banyuasin.

Kategori :