MCU Heboh! Apakah Tom Cruise Akan Menggantikan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man?

Selasa 20-08-2024,16:44 WIB
Reporter : Yanri
Editor : Abidin Riwanto

Tom Cruise, dengan nama asli Thomas Cruise Mapother IV, tidak diragukan lagi adalah salah satu aktor terbesar di Hollywood.


sebagai Iron Man telah menyebar luas, membuat para penggemar superhero antusias sekaligus penasaran.--SUMBER FOTO: INSTAGRAM@TOMCRUISE

Dikenal luas berkat aksi-aksi nekatnya dalam seri film Mission: Impossible, Cruise telah membangun reputasi sebagai aktor serba bisa yang mampu memerankan berbagai karakter dengan sangat baik.

Kariernya yang dimulai sejak awal 1980-an telah membawanya pada berbagai penghargaan bergengsi, termasuk tiga Golden Globe Awards serta beberapa nominasi Academy Awards.

Perjalanan karier Tom Cruise dimulai dengan gemilang melalui film Risky Business (1983) dan Top Gun (1986), yang melambungkan namanya sebagai bintang muda penuh potensi.

Dari situ, Cruise terus membuktikan kualitas aktingnya dengan peran-peran menantang dalam film-film seperti The Color of Money (1986), Rain Man (1988), dan Born on the Fourth of July (1989).

Untuk peran dalam film terakhir, Cruise bahkan berhasil meraih Golden Globe dan nominasi Oscar pertamanya sebagai Aktor Terbaik.

Kategori :